Padang Bai Pulau Dewata dengan Tujuh Pantai Terindahnya

Author:
Padang Bai Pulau Dewata dengan Tujuh Pantai Terindahnya: Holidays dan Tempat Kencan - Boys and Gilrs... Kita sudah beberapa kali membahas tentang Lombok sang Pulau Perawan serta beberapa tempat tempat menarik di sana dilengkapi dengan gambar masing masing tujuan wisatanya dengan judul Pariwisata Di Pulau Lombok Serta Gambarnya.

Kali ini, Kita akan kembali menuju Pulau Dewata Bali, tentu saja anda mengenal Bali bukan? , Pasti dong... Wong orang Amerika dan Eropa saja tahu ko...


Pernah ke Pulau Dewata Bali?, Ini bisa ditolerir anda belum kesana mungkin karena terlalu sibuk dengan bisnis anda atau anda belum memiliki minat yang bisa mengantarkan anda menuju pulau indah yang menjadi salah satu Icon Pariwisata nagara kita Di Luar sana.

Berikut ini kami akan memberikan gambaran tentang Padang Bai dan 6 pantai terindah lainnya yang terdapat di pulau Bali berdasarkan Majalah Kabari:


1. Pantai Padang Bai

Bila kita lihat sekilas, pantai ini seperti pantai yang lain. Yang istimewa mungkin ada pelabuhan di sampingnya. Yaitu penyeberangan Bali-Lombok. Tapi, jangan salah sangka, Pantai ini sangat bersih dan indah. Saat kita menikmatinya di malam hari sekalipun. Biota lautnya sangat terjaga sehingga disukai oleh para Diver. Bila Anda tak berniat keLombok, tak apa. Karena Padang Bai memberikan suasana indah dan nyaman.

2. Pantai Legian dan Seminyak

Pantai di kabupaten Badung tak hanya Kuta.Ada wilayah yang 15 tahun lalu, masih sepi, yaitu pantai Legian dan Seminyak. Pantai ini masih bersih dan tak terlalu ramai seperti Kuta. Kadang memang tersembunyi di balik hotel-hotel. Bila kesana, tanyalah kepada penduduk setempat atau pramusaji, sudut mana kita menikmati pantai ini dengan nyaman. Dengan sukarela mereka pasti menunjukkannya.

3. Pantai Dreamland.

Seindah Kuta namun bentangan pasirputihnya sangat luas dengan karang-karang khasnya, menambah nyaman mata. Pantai yang sering menjadi tempat surfing ini begitu indah dan tidak sepadat pantai Kuta. Banyak yang membawa oleh-oleh berupa pasir, seusai dari pantai ini. Karena masih baru sebagai daerah tujuan wisata, pantai ini memang terkesan belum berbenah diri. Akses jalannya belum bagus.

Perjalanan kurang lebih 30 menit dari Kuta menuju arah Jimbaran kemudian Pecatu, anda akan sampai di sini. Kawasan pantai Dreamland saat ini tengah dikembangkan sebagai kawasan wisata Bali Pecatu Resorts lengkap dengan lapangan golf 18 hole, international schools, rumah sakit internasional, shopping mall dan sarana wisata lainnya.

4. Pantai Sanur

Pantai ini adalah pantai Klasik. Pantai pertama yang dipromosikan pemerintah sebagai tujuan wisata di Bali. Sehingga kita temukan hotel-hotel yang telah berdiri sejak 30 tahun lalu. Bali Beach, Hyatt Sanur adalah hotel-hotel tua yang bisa kita temukan di sini. Sampai sekarang, Sanur dapat menjaga kealamiannya. Di sana-sini, abrasi pantai sudah menggerusnya. Namun kita masih dapat menikmati sarapan pagi yang tenang dan kehidupan penduduk asli Sanur yang damai. Bisa kita capai 5 menit dari Denpasar.

5. Pantai Amed dan Tulamben

Tak banyak yang tahu tentang dua pantai ini. Letaknya bukan di Badung atau Bulelang. Namun agak jauh ke Timur, yaitu kabupaten Karangasem. Tiga jam perjalanan dari Denpasar. Pemerintah Bali agak terlambat membangun wisata kabupaten di bagian Timur Bali. Padahal dua pantai itu juga sangat indah. Pantai Amed dan Tulamben adalah pantai yang bersebelahan. Karakternya hampir sama. Pantai Amed masih sangat perawan dan sangat disukai turis mancanegara yang akan diving. Disini terdapat kapal perang USA yang karam dan letak karamnya tak terlalu dalam.

6. Pantai Lovina

Meski jauh letaknya di utara pulau, jangan sekali-kali kita melewatkan pantai ini. Meski berpasir hitam, pantai ini sangat indah. Pantai dengan air laut yang tenang, karang laut dengan ikan-ikan tropisnya. Karena sifat lautnya yang tenang, Lovina ini sangat cocok untuk rekreasi air seperti menyelam, snorkling, berenang, memancing, berlayar, mendayung dan sekedar berendam di air laut. Tepatnya di sebelah barat Singaraja, dan banyak ikan lumba-lumba dalam habitat aslinya yang berjumlah ratusan.

Ikan lumba-luma ini dapat dilihat di pagi hari, sedang menyelam, melompat di atas permukaan air dengan langit kemerah-merahan bertanda terbitnya matahari, merupakan pemandangan yang sangat memikat.

7. Pantai Candi Dasa

Sama dengan Tulambend an Amed, pantai ini terletak di kabupaten Karangasem. Pantai Candidasa terkenal sebagai replika pantai Kuta karena sama – sama memiliki pasir putih. Sangat cocok untuk olah raga air seperti berenang, menyelam dan snorkling.

Awalnya pantai ini bernama Teluk Kehen . Namun setelah menjadi daerah tujuan wisata, maka diubah menjadi pantai Candidasa merujuk pada Pura Candidasa, yang terletak di atas bukit kecil tak jauh dari tempat itu.

Pesona alam yang dikembangkan sebagai obyek wisata bahari ini dapat menjadi pilihan untuk melakukan berbagai aktifitas, seperti sun bathing, canoing, snorkeling, fishing dan trekking melalui perbukitan. Tak kalah menarik, adalah keberadaan pulau-pulau kecil yang dapat dijangkau jaraknya dengan perahu nelayan (jukung). Pulau-pulau kecil tersebut menyimpan potensi panorama bawah laut berupa terumbu karang dan ikan hias.


That`s all For holidays... 7 PAntai terindah di Pulau Bali berdasarkan majalah Kabari Semoga bermanfaat sebagai satu informasi yang berguna setidaknya satu langkah untuk berbagi.

ops... sebagai tambahan untuk anda di Bali itu kalau cewek / Gadis Cantik disebut Cewek Jegeg.

Sumber cara | Bali pulau dewata dengan tujuh Pantai terindahnya | Kabari tgl 07 bulan 04

Serupa tapi tak sama :
1. Hotel Murah di Bali via KlikHotel.com