No KumPul Kebo - Aku Sudah Tidak Perawan

Author:
No KumPul Kebo - Aku Sudah Tidak Perawan: Sumber cara | Dunia asmara - Satu Curhat dari teman " Aku sudah tidak perawan lagi, aku khawatir bagaimana harus mengatakan ini kepadanya, aku tidak mau dia mengetahui itu setelah pernikahan kami kelak dan bla bla bla".

sudikah kiranya anda mendapati cowok yang anda harapkan mencintai anda sepenuhnya ternyata berbuat sesuatu di belakang anda?. jika jawaban adalah "Tidak apa apa enjoy aja lagi..." maka tulisan in bukan buat anda. siapa yang mengatakan kejujuran dan saling percaya bukanlah kunci dari langgengnya sebuah ikatan cinta, artikel ini juga bukan buat anda. masih ingat tulisan tentang pentingnya sebuah keperawanan?

berikut ini adalah beberapa hal yang perlu anda ketahui tentang virginitas :
Anak Gadis Perawan
Penting versus Tidak Penting
Faktanya kini bukan lagi masanya banyak orang memperdebatkan penting tidaknya virginitas seorang wanita. Namun lebih kepada seberapa kuat seorang wanita mampu mempertahankan keperawanannya di masa sekarang ini. Karena dari beberapa pria yang dimintai pendapatnya mengenai maslah ini, sebagian besar menganggap perkara menerima pasangannya yang sudah tidak perawan bukanlah hal sulit. Menurut kebanyakan pria, mereka memang akan sangat senang dan menghargai sikap wanita yang masih menjaga keperawanannya hingga sekarang. Bahkan ada yang memberi nilai tinggi pada wanita yang mampu menjaga keperawanannya tersebut. Seperti yang terjadi dalam novel Memoirs of Geisha, seorang perempuan bisa menjadi Geisha dengan harga yang begitu mahal, ketika ia mampu membuktikan dirinya bahwa ia masih perawan. Namun bukan berarti kaum pria mempermasalahkan jika wanita yang mereka cintai ternyata keperawanannya sudah terenggut, baik secara seksual, maupun tidak.

Selalu Wanita
Virginitas identik dengan wanita. Namun ketika membicarakannya, tak pernah lepas dari pendapat kaum pria. Di mata pria, walaupun proses hilangnya keperawanan bermacam-macam, tapi selalu aktivitas seks yang dijadikan penyebab utama. Meski mereka sedikit berat menerima wanita yang pernah melakukan hubungan intim di luar nikah, tapi pria memang lebih suka jika pasangannya berkata jujur. Karena menurut mereka yang lebih penting saat ini adalah kepribadian dari pasangannya. Jika membicarakan hal ini di tahun 80-an, mungkin secara tegas orang akan mengatakan bahwa seks di luar nikah adalah perbuatan asusila. Bandingkan dengan kondisi sekarang. Di mana yang dikampanyekan bukan lagi larangan seks bebas, melainkan anjuran penggunaan alat kontrasepsi. “Banyak faktor kenapa seseorang mau melakukan hubungan seks pranikah. Selain karena faktor cinta dan nafsu, juga karena pendidikan seksualitas yang tidak tuntas dan sangat dasar.” ujar Ismarli Muis, M. Psi. Namun sekali lagi, dalam seks bebas, yang dianggap sudah kehilangan virginity selalu wanita, bukan pria. So, be wise ladies! ( jaga keperawanan anda )

Wanita dan Keindahannya
Ibarat bunga, wanita harus dijaga agar tetap mekar dan terjaga keindahannya. Begitu pula dengan sekumpulan kumbang yang melambangkan kaum pria. Akan selalu ada kumbang yang mendekati bunga, seperti pria mendekati wanita. Sejatinya, keindahan itu hanya bisa dijaga oleh si wanita itu sendiri. Akan tetapi, pria pun kini lebih bijaksana menyikap sesuatu. Terutama masalah keindahan pada wanita. Meskipun hal sekrusial keperawanan tak lagi ada di diri seorang wanita, tidak membuat nilai dan keindahan wanita tersebut berkurang di mata pria.

But it`s your choice, mau pertahankan atau menikmati kebebasan ?

Sumber cara | Hubungan asmara dan cinta | Cosmopolitan
Serupa :
CARA Menyatakan Cinta mencintai Akhwat dalam Islam, Cara Ikhwan bercinta