NFC Fitur Baru BLackberry | Near Field Communication

Author:
NFC Fitur Baru BLackberry | Near Field Communication: Blackberry NFC (Near Field Communication)
Near Field Communication - Rim ( Perusahaan pengembang Blackberry ) sedang menyiapkan satu fitur baru sebagai Aksesoris baru untuk melengkapi fitur fitur handal blackerry sebelumnya di tahun 2011, beberapa media dan Wbsite Review handphone menyebutkan bahwa, perangkat Blackberry tersebut nanti adalah NFC (Near Field Communication).
Posted by Sumber Cara Wanita
Fitur ini nantinya akan diterapkan pada BlackBerry OS 7 (yang sebelumnya dikenal sebagai OS 6.1). Dan saat ini ada “Smart Accessories” pada ponsel BlackBerry dan kami berkeyakinan bahwa fitur ini kemungkinan besar adalah tambahan untuk fitur NFC dan karena itu saat ini pihak RIM tengtah menyiapkan Smart Accessories tersebut untuk menambahkan fitur NFC pada produk-produk yang akan diluncurkan tahun ini.

Selain itu bisa jadi bahwa bagian tersebut adalah salah satu cara sederhana bagi RIM untuk memasangkan aksesoris ke perangkat BlackBerry, entah itu Bluetooth headset atau yang lainnya. Semoga saja kita semua bisa melihat hal yang lebih menarik dari apa yang ditawarkan RIM nanti di acara BlackBerry World.


Sumber cara | NFC Fitur Baru BLackberry | Near Field Communication

Mungkin ada juga ingin tahu :

Pernikahan William Kate Diliput Dengan Blacberry Palybook | Nancy O'Dell
Laba Bersih XL AXIATA Rp756 Miliar | Saham Meningkat 26%
Saham Samsung Electronics Turun 0,8 % , Kopsi turun 0.72%