MUO Baru Idnonesia - China Senilai USD 10 miliar | bussines to bussines

Author:
MUO Baru Idnonesia - China Senilai USD 10 miliar | bussines to bussines:
bussines to bussines - Informasi ini ditujukan untuk anda para investor dan para penggemar berita tentang kesepakatan antara dua negara dalam urusan bisnis dan ketatanegaraan, Akankah ini berpengaruh kepada bisnis dan investasi anda? di katakan bahwa Perdana Menteri (PM) China Wen Jiabao akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia pada 28-30 April 2011. Dalam rangkaian acara kenegaraan ini, PM Wen dijadwalkan melakukan kunjungan kehormatan di Istana Merdeka untuk bertemu Presiden SBY. 19 Memorandum of understanding (Mou) baru pun siap ditandatangani.

“Ada 19 Mou, g to g (goverment to goverment) ada empat, b to g (business to goverment) ada delapan, kemudian b to b (bussines to bussines) ada tujuh. Untuk yang b to b nilainya USD 10 miliar,” kata Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu di Kantor Presiden, Jl Medan Merdeka Utara, Rabu (27/4/2011) petang.

Mari mengatakan hal tersebut usai mengikuti rapat kabinet terbatas mengenai persiapan kedatangan PM China dan Keketuaan Indonesia di ASEAN. Rapat ini berlangsung mulai pukul 15.30 WIB hingga pukul 18.30 WIB.
Posted by Sumber Cara Wanita
Mari mengatakan, Mou tersebut di bidang perdagangan, perindustrian serta intensifikasi kerjasama antara Kementerian Luar Negeri kedua negara.

Selama berada di Indonesia, PM Wen juga akan menyampaikan pidato publik mengenai kebijakan China dan menghadiri Pertemuan Bisnis RI-China serta penandatanganan berbagai MoU business-to-business. Sebelumnya, PM Wen juga pernah berkunjung ke Indonesia pada Januari 2005 untuk menghadiri Special ASEAN Leaders Meeting on Aftermath of Earthquake and Tsunami di Jakarta. ( Detik )

Akankah ini berpengaruh kepada bisnis dan investasi anda? keep your eyes on info`s, selalu update bertia anda bersama kami.

Sumber cara | MUO Baru Idnonesia - China Senilai USD 10 miliar | bussines to bussines

Serupa :
IHSG Naik 0,52% ke 3.794,435 | Sesi Penutupan Hari ini
Apple Oficially confirmed The White Iphone 4 Launches Tomorrow