Motto Kami Sebagai blog Wanita | Stepping For New World News

Author:
Motto Kami Sebagai blog Wanita | Stepping For New World News:
Kami sebuah Blog wanita dengan motto istimewa - That is Right banyak yang sering memahami bahwa satu blog informasi bagi wanita cewek dan gadis dimana mana itu adalah monoton membahas masalah Make-up atau Dapur tempat memasak dengan berbagai resep unik untuk dihidangkan kepada suami dan keluarga tercinta.

Wanita dilahirkan hanya untuk menjadi manusaia dandan dan Pemasak makanan? jawaban anda adalah kunci dari Motto kami.
Dalam blog ini anda dan wanita Indonesia tercinta lainnya yang memiliki jiwa dan ambisi masa kini akan menemukan banyak informsai menarik, informasi pasar maupun peluang usaha yang oleh banyak blogger hanya dimasukan kedalam kategori bisnis bagi kalangan adam, so what about us?
Oleh Sumber Cara Wanita
Dalam pandangan kami, Semua yang bisa dilakukan Pria dilakukan seorang wanita. Bayangkan saja bisa seorang Lelaki keluar rumah menggunakan rok pendek memakai sepatu high heel dengan dandanan menor dan warna Lipstik menghiasi bibirnya, what will happen? Guess what ? mereka Gay. namun jika kita seorang wanita keluar rumah seperti seorang lelaki memakai jas dan tentangan Tas laptop elegan seperti business man, ada yang akan mengatakan kita tak lagi seorang wanita? dengan Satu landasan inilah saya Ana nie dalam Sumber cara wanita ini Mulai berfikir bahwa blog ini tidak akan hanya diisi oleh Tips tips cantik bagaimana merias wajah atau Resep masakan dapur keluarga saja, namun lebih dari itu terknologi dan berita Politik akan mengisi Forwarding berita dalam blog ini setiap hari tak Lupa iformasi bisnis dan kesempatan untuk menjadi seorang business Woman.

That`s all about our Motto, jika anda memiliki pedapat yang berbeda demi perkembangan blog ini silahkan bubuhkan di kolom komentar, demi jayanya wanita Indonesia yang selalu haus dengan informasi dan gosip untuk dibincangkan.

Salam hangat Ana nie.
Stepping For New Female World News

Mohon difahami Tulisan ini adalah Motto, bukan untuk menjatuhkan Kalangan manapun.
Kami tidak mengajak anda untuk melanggar norma agama maupun adat dan istiadat dalam masyarakat kita ( Sebelum anda memaknai tulisan dalam lembaran ini mohon merujuk kepada Agama dan Adat istiadat yang anda Pegang, That it is, mohon Dimengerti )

Sumber cara | Motto Kami Sebagai blog Wanita | Stepping For New World News