Menyambut hari Jadi Sm*sh Ingin Lebih Dewasa

Author:
Menyambut hari Jadi Sm*sh Ingin Lebih Dewasa: Ulang tahun Smash Boyband
Lebih Dewasa - Itulah ag di nyatakan para personel Smash pada hari jadi pertaman mereka yang di rayakan di Pulau dewata Bali, seperti yang kami kutip dari showbiz, Boyband Sm*sh merayakan hari jadinya yang pertama di Denpasar, Bali. Hal itu bertepatan saat mereka tampil menyanyi di acara Hip Hip Hura yang tergabung dalam rangkaian acara Musik Karnaval SCTV 2011 yang tengah berlangsung di Bali.

Di Bali, ketujuh personel Sm*sh mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari penampilan hingga suara. "Ini hari jadi Sm*sh yang pertama kebetulan pas lagi di Hip Hip Hura SCTV, seneng banget soalnya dari debut pertama di SCTV, dan sekarang ulang tahun pertama juga di SCTV," kata salah seorang personel Sm*sh, Morgan seperti dikutip Status Selebriti di SCTV, Selasa (12/4).

"Kita juga di sini memakai baju warna-warni yang colorful dan sepatu merah semuanya untuk khusus hari jadi Sm*sh ini," kata Bisma. Di atas panggung, para personel Sm*sh, Bisma, Morgan, Rangga, Ilham, Rafael, Reza, dan Dicky mendapat kejutan dari dua host Hip Hip Hura yakni Reza Bukan dan Farid yakni meniup lilin di atas kue tart.

Penampilan Sm*sh kala itu dengan membawakan single Senyum Semangat disambut hujan deras hingga banjir ke tenda tempat mereka berkumpul. Para personel Sm*sh menganggap hujan yang turun saat ulang tahun menjadi berkah buat mereka. "Kalau kata orang Cina kalau Imlek hujan itu berarti berkah melimpah banyak, nah ini pas ulang tahun hujan mudah-mudahan berkah Sm*sh ke depannya makin banyak," kata Rafael sembari diamini para personel Sm*sh lainnya.

Sementara itu harapan mereka di hari jadi ini adalah bisa lebih dewasa dan bertanggung jawab, hingga banyak mendapatkan job. "Semoga kita lebih dewasa, lebih baik lagi, bertanggung jawab dan bertambah uang jajannya," kata Bisma.


Sumber cara | Menyambut hari Jadi Smash Ingin Lebih Dewasa

Serupa :

Padang Bai Pulau Dewata dengan Tujuh Pantai Terindahnya