Memilih Pacar Boleh Bahaya Gonta Ganti Cowok | Ruginya

Author:
Memilih Pacar Boleh Bahaya Gonta Ganti Cowok | Ruginya: Girls with many lover
Ruginya gonta ganti Pacar - Memilih pasangan adalah hal yang paling menarik dan memang menjadi satu keharusan bagi setiap individu, mengenali seorang cowok sebelum kita memilihnya menjadi pacar kita bisa dikatakan hal wajib yang mesti dilakukan sebab, agar tiada penyesalan dikemudian hari, namun haruskah Memilih calon pasangan menjadikan kita seorang yang suka menggonta ganti pacar?. satu ulasan dari berita mandiri saya cuplikkan buat anda tentang bahaya yang ditimbulkan dari bergonta ganti pacar... " Cinta memang indah dan tiada ada yang melebihinya namun Cinta juga bisa menjadi bumerang bila anda tidak bisa menguasainya "

Berikut ini adalah beberapa Bahaya yang ditimbulkan karena bergonta ganti Pacar, menurut Berita mandiri:
Kekecewaan berulang
Seorang yang sering gonta-ganti pacar cenderung menghabiskan sebagian besar hidup mereka dalam kekecewaan. Itu karena mereka mengandalkan orang lain untuk mendapat kebahagiaan.

Mungkin terdengar klise, tetapi sumber kebahagiaan berasal dari diri sendiri. Melihat pasangan sebagai sumber kebahagiaan hanya akan menimbulkan rasa sakit karena apa yang mereka lakukan tak akan pernah terasa cukup. Posted by Sumber Cara Wanita
Ketidakmandirian
Seorang "serial dater" segera mencari pacar baru setelah putus bisa jadi karena ia selalu mengandalkan orang lain dalam banyak hal. Seperti untuk menjemputnya, menemaninya berbelanja dan banyak hal ini. Hal ini justru membuat dirinya makin terjebak dalam ketidakmandirian.

Menghabiskan waktu
Menjalin hubungan untuk menghindari kesendirian mungkin tampak seperti solusi yang pas. Tetapi bagi "serial dater" justru banyak waktu yang terbuang karena menjalin hubungan yang buntu. Padahal bisa saja ada kemungkinan untuk mendapatkan pasangan yang pas. Namun, karena mereka sedang menjalin hubungan yang tidak jelas, kesempatan pun pergi begitu saja.


That`s it, semoga bisa menjadi satu yang bermanfaat, setidaknya satu langkah untuk berbagai.

Sumber cara | Memilih Pacar Boleh Bahaya Gonta Ganti Cowok | Ruginya

Mungkin adna juga ingin tahu :

Vidoe ABG Pemeran Video Mesum Yang Di Periksa Polsek | KamTEK
Harga Ngamar Kate Middleton Rp80 juta Semalam | Royal Wedding