Melinda Dee sehabis Diperksa Polisi - Ternyata inong juga Peragawati

Author:
Melinda Dee sehabis Diperksa Polisi - Ternyata inong juga Peragawati: Sumber cara | Ternyata inong Melinda dee - Sang penggelap dan bank Citibank itu ternyata adalah seorang pragawati juga to???
"Ibu (Melinda) selain bekerja di bank juga beberapa kali jadi model untuk fashion show. Tahun 2009, ibu ketemu Andhika di fashion show," ungkap Halapancas ( Kuasa Hukumnya ) di Mabes Polri, Senin (4/4/2011). Namun, Halapancas menampik ada hubungan spesial antara Andhika dan kliennya.

Dari akvitasnya di dunia mode itulah, ia bertemu dengan Andhika Gumilang yang disebut-sebut memiliki hubungan dekat dengannya. Hal ini diungkapkan kuasa hukum Melinda, Halapancas Simanjuntak, yang telah mengenal Melinda sejak lama. ( kompas )

OOOOO.. Ternyata foto berikut ini foto saat jadi peragawati :
Foto Melinda ingong dee jadi peragawati

Lalu diperiksa Polisinya kapan ?

Tanggal 4 bulan tiga kemaren ( menurut media ):

Tersangka kasus dugaan pembobolan rekening nasabah Citibank, Melinda Dee, diperiksa di Bareskrim Mabes Polri, Senin (4/4/2011). Seusai diperiksa, dia langsung diserbu para wartawan yang ingin mewawancarainya.

Selain menyita empat mobil mewah, Bareskrim Mabes Polri telah memblokir 30 rekening yang diduga milik Melinda di beberapa bank. Di antara 30 rekening tersebut, satu rekening berisi Rp 11 miliar.

Dan inilah foto yang diambil setelah itu:




Menurut aku nie yah mungkin Tante Melinda ( eh Inong melinda ) Jadi Peragawati cuma Buat Hobby dan kesenangan saja, bukan jadi professi ( uangnya kan buanyuak...)
Ak umau uang banyak seperti ibu Melinda... Bu mel bagi dikit dong... ( duitnya bukan penjaranya )

Sumber cara | Melinda de inong diperksa | kmps tgl 4 bulan 3

Serupa :
Debby Ayu Siapa Yang Tindih - Youtube Film PELET CELANA DALAM
Hantu Youtube Paling menakutkan - Ihhhhhh sereeem...