Luna Maya Briptu Norman Sama Seperti Ariel - Dahsyat

Author:
Luna Maya Briptu Norman Sama Seperti Ariel - Dahsyat: Luna Maya Briptu Norman Sama Seperti Ariel - Dahsyat : Ah Briptu kamu ingetin aku sama dia (Ariel Peterpan). Makanya gue bingung ini kayak gitarnya siapa," " Tapi Briptu Norman ketinggian, dia kan pendek," Itulah komentar Luna Maya Sewaktu melihat sosok Briptu Norman yang terkenal dengan Lipsing Lagu India Cayya Cayya India youtube yang sampai hari ini masih gencar dibicarakan, berikut berita yang kami lansir dari Tribuntimur :
Pacar dari Ariel Peterpan, Luna Maya melihat sosok kekasihnya ada pada Briptu Norman Kamaru. Pasalnya selain bisa menyanyi, Briptu Norman yang kebetulan pagi ini tampil di acara Dahsyat, memainkan gitar.
Briptu Norman Main Mata Ke Luna Maya
"Ah Briptu kamu ingetin aku sama dia (Ariel Peterpan). Makanya gue bingung ini kayak gitarnya siapa,"ujar Luna Maya di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Selasa (12/4/2011).

Namun Luna mengaku masih mencintai kekasihnya yang kini ditahan di rutan Kebon Waru, Bandung. Karena Luna membandingkan badan Briptu Norman terlalu tinggi dibandingkan Ariel.

" Tapi Briptu Norman ketinggian, dia kan pendek,"tukas Luna Maya.
Bercandaan pun di mulai, teman satu presenter Luna, Raffi mengatakan kalau tipe Luna tidak seperti Briptu Norman,"Luna sukanya sama yang pendek-pendek sih,"canda Raffi Ahmad.

Menurut anda? apakah anda Melihat sosok Ariel Paterpan Pada diri seorang Briptu Norman ?

Selain di Dhsyat Briptu Juga di Undang Ke Acara 4 Mata berikut video Briptu Norman bersama Mas Tukul
Sumber cara | Luna Maya Briptu Norman Sama Seperti Ariel - Dahsyat