Laba Bersih Indofood Capai Rp735,6 Miliar | Rp9,31 Triliun Penjualan

Author:
Laba Bersih Indofood Capai Rp735,6 Miliar | Rp9,31 Triliun Penjualan: Laba Bersih penjualan produk Indofood
PT Indofood Sukses Makmur Tbk. - pada kuartal I tahun 2011 ini membukukan penjulan bersih sebesar Rp9,31 Triliun mmeningkat sebesar 15,6 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, menurut CEO nya Pertumbuhan penjualan terjadi pada empat kelompok usaha strategis grup, yaitu Produk Konsumen Bermerek, Grup Bogasari, Grup Agribisnis, dan Distribusi.

sedangkan laba bersih yang dicapai periode ini adalah sebesar Rp735,6 Miliar, berita ini di turunkan oleh Media indonesia Mobile pada tanggal 30 April 2011 08:20 WIB, masih dalam lebaran yang sama Media Indonesia menceritakan, Kelompok produk konsumen bermerek yang terdiri atas divisi mie instan, produk dairy, penyedap makanan, makanan ringan, serta nutrisi dan makanan khusus mencatat pertumbuhan nilai penjualan sebesar 8,3 persen yang didorong peningkatan volume penjualan dan kenaikan harga jual.
Posted by Sumber Cara Wanita
Kelompok ini memberikan kontribusi sebesar 43 persen, atau merupakan yang terbesar terhadap total penjualan bersih konsolidasi.

Sementara itu, nilai penjualan grup Bogasari yang memproduksi tepung terigu mengalami pertumbuhan 15,9 persen yang dipicu peningkatan volume penjualan dan harga jual tepung terigu seiring kenaikan harga gandum dunia. "Grup Bogasari memberi kontribusi 26 persen terhadap total penjualan bersih konsolidasi," ujar Anthoni.

Grup Agribisnis mencatat kenaikan 37,5 persen didorong lonjakan produksi dan penjualan produk minyak dan lemak nabati, sehingga mampu memberikan kontribusi terhadap pendapatan konsolidasi hingga 23 persen.

Sementara itu Grup Distribusi membukukan pertumbuhan penjualan 4,2 persen yang didorong kenaikan penjualan dari tiga kelompok lainnya, dan memberikan kontribusi secara konsolidasi sebesar 8 persen.

That the news... Selamat buat anda yang memiliki kerjasama dengan PT Indofood Sukses Makmur Tbk.


Sumber cara | Laba Bersih Indofood Capai Rp735,6 Miliar | Rp9,31 Triliun Penjualan

Mungkin anda Juga ingin tahu :

Global Mobile Phone Market Grew by Almost 20% | IDC Analyzer
Benny Keluhkan Revisi UU MK | DPR Jalan Jalan Ke Jerman
Daftar Pemenang SCTV Music Awards 2011 | Artis Entertainment and Gossip