Kwalitas Hubungan Ranjang Picu Perceraian - Kamar Pasutri

Author:
Kwalitas Hubungan Ranjang Picu Perceraian - Kamar Pasutri: wanita butuh kenikmatan Sumber cara | Kamasutra Pasutri - Pernah dengar cerita tentang seorang wanita yang menuntut cerai karena suaminya bekerja di Luar negeri sebagai TKI selama Lebih dari tiga tahun padahal uang selalu mengalir ke rekeningnya ? ah mungkin terlalu jauh kalau kita mensejajarkan kesana, bagaimana dengan kisah seorang wanita yang selalu mengeluhkan kwalitas hubungan intimnya dengan suami di atas ranjang? sering denger? pernah denger ada seorang wanita meminta cerai karena Burung suami gak bisa mengajak terbang atau suami menceraikan istrinya karena dianggap tidak memuaskan? well pasti ! tapi kali ini kita tidak akan bercerita masalah itu ( cukuplah koran dan gosip lokal yang membicarakannya ) pada kesempatan ini kami akan membagikan satu daftar permasalahan yang sering muncul dikehidupan rumah tangga Pasangan suami istri ( mungkin juga anda ) agar kita bisa menghindarinya ( seperti kata fakar : menyelesaikan masalah dari asal masalah akan lebih sempurna) berikut ini Beberapa Masalah yang Kerap Muncul di Kehidupan Rumah Tangga :


seperti yang dilansir di laman ehow.com, yang kerap memicu keinginan pasangan suami-istri untuk mengakhiri pernikahan mereka.

* Berkurangnya romantisme antar pasangan suami-istri bisa jadi awal dari retaknya fondasi cinta yang dibangun oleh suami dan istri dalam kehidupan rumah tangganya. Jika masalah ini tidak segera dibicarakan dan dicarikan solusinya, maka bisa jadi masalah ini akan memicu timbulnya masalah yang lain, dimana memungkinkan pasangan suami/istri yang kecewa untuk mencari cinta yang lain diluar karena tidak lagi merasa mendapatkan cinta yang sama seperti dulu pernah ia dapatkan dari pasangannya.
* Urusan ranjang memang tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan rumah tangga. Kedekatan emosional yang tercipta dari aktivitas seksual tidak dipungkiri memang dapat mengikat cinta pasangan suami-istri semakin erat. Namun, satu hal yang bisa merubah memicu timbulnya masalah serta pandangan cinta suami/istri terhadap pasangannya, yakni disaat pasangan mengabaikan keintiman pada saat bercinta.
* Tidak bisa dipungkiri keuangan dalam rumah tangga masuk dalam kategori yang cukup krusial. Ada kalanya perbedaan penghasilan yang dihasilkan antara suami dan istri, dimana penghasilan dari bekerja seorang istri lebih besar dari suaminya, bisa menjadi pemicu timbulnya masalah, selain pula ketika seorang suami tidak bisa mencukupi kebutuhan finasial keluarganya.
* Stres yang dipicu oleh masalah pekerjaan bisa diibaratkan seperti virus flu yang bisa menularkan virusnya (stres) ke dalam rumah tangga. Jika tidak pandai memilah antara pekerjaan dan kehidupan rumah tangga, bukan tidak mungkin masalah kantor yang seharusnya tidak dicampur-adukkan dengan kehidupan rumah tangga bisa menjadi 'bola salju' yang siap menghantam rumah tangga Anda berdua.
semoga bermanfaat sebagai cara setidaknya satu langkah untuk berbagi, semoga kehidupan rumah tangga anda selalu langgeng dan bahagia.


Sumber cara | tema cara
Serupa :
Setelah puas lelaki lemas - wanita?
Cara Mengembalikan kemesraan dalam rumah tangga