Konser Justin Rame Aiish sentul macetnya bukan main | Belieber Watch

Author:
Konser Justin Rame Aiish sentul macetnya bukan main | Belieber Watch: Belieber Sentul macet hampir Telat
Belieber Watch Ini adalah artikel beberapa menit sebelum Acara Konser justin Biber Mulai Seorang Belieber yang akan menghadiri Konser sang idola anggiepradani S. Anggriani Pradani menuturkan melalui tweeternya tentang kemacetan yang terjadi
" Aiish sentul macetnya bukan main, bisa telat nih guweh nonton konsernya justin bieber!!! " sementara tempo melalui interaktifnya mengabarkan 22 menit yang lalu bahwa memang 3/4 sentul sudah dipenuhi oleh Belieber Indonesai Tempo menceritakan Berdasarkan pantauan Tempo, mayoritas penonton adalah remaja putri berusia belasan tahun. Kebanyakan dari mereka menggunakan baju ungu yang merupakan warna favorit Bieber.

Sementara, di atas panggung belum ada aktivitas yang terlihat. Hanya ada panggung dilatari foto Justin Bieber dengan dominasi warna hitam.

Konser Justin Bieber rencananya dimulai pukul 20.00 WIB. Sebagai pembuka, band Gruvi asal Indonesia bakal menyapa para Beliebers di Sentul. Setelah Gruvi, konser langsung menyuguhkan aksi Bieber.

Kabar yang beredar di kalangan wartawan menyebutkan Bieber akan menyanyikan sembilan lagu. Namun, belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi mengenai itu. Sekitar tiga puluh wartawan juga sudah siaga meliput konser Bieber. Mereka berkumpul di samping kanan panggung.
Oleh Sumber Cara Wanita

Bieber tiba di Indonesia kemarin bersama pacarnya, Selena Gomez. Pada Kamis, 21 April 2011, Bieber menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia. Di sana, Bieber tampil bersama tamu khusus, Joel Madden dari band Good Charlotte. Madden ikut menyanyikan lagu "Don't Wanna be in Love".

Bieber merupakan penyanyi remaja berusia 17 tahun yang meroket berkat video dirinya menyanyikan lagu-lagu bergenre R&B ciptaannya sendiri di YouTube. Tujuh bulan setelah karya tersebut berada di YouTube, keberuntungan menghampiri Bieber. Pencari bakat dari Amerika Serikat, Scooter Braun, terpikat aksi Bieber. Braun pun menawarkan Bieber kepada penyanyi R&B kenamaan, Usher Raymond. Akhirnya, Usher mengorbitkan Bieber.


That is the News For Now Belieber.... Whatch the next...
Sumber cara | Konser Justin Rame Aiish sentul macetnya bukan main | Belieber Watch

Serupa :

Fans Justin Bieber Histeria | Belieber Berdesak desakan Sentul