Komentar Sipil Bentrokan TNI VS WARGA KEBUMEN

Author:
Komentar Sipil Bentrokan TNI VS WARGA KEBUMEN: TNI TEMBAK WARGA Kebumen
TNI melawan Warga Kebumen - beberapa di antara banyak komentar yang saya catat dari berita yang disampaikan oleh detik.com tentang korban yang berjatuhan sebagai akibat dari bentrokan antar warga kebumnen dengan TNI adalah sebagai beikut:

1. Komentar Oleh JENGGO
TNI dari dulu memang jago kalo melawan rakyat, tapi ditantang malaysia mengkeret, ditantang perompak somalia ngga punya nyali.....rugi kayaknya aku mbayar pajak untuk gaji mereka.

2. Komentar Oleh udin peang
terbukti ternyata TNI itu tetap jago dikandang, beraninya hanya kepada anak bangsa sendiri.............sedih....j endral sudirman menagis melihat prilaku TNI sekarang ini........................... ........
3. Komentar Oleh senpi
itulah kalo tentara kerjanya cma petantang2. beraninya sm rakyatnya. tp sy heran sm forum kaskus, di kaskus tentara dibangga2in. padahal ga ada prestasi apa2
4. Komentar Oleh jenderal senior
kok...pelurunya untuk nembak rakyat???
5. Komentar Oleh jongkok

masyarakat kita lebih suka menggunakan otot daripada otak...bodoh benar kalian ini...
6. Komentar Oleh Arun cah boement
Ibu pertiwi pasti menangis ngeliat kelaka dengan cara seperti ini..Dimana generasi NKRI Kl sesama warga indonesia aja spti ini.Mo dibw kmana negara yg diperjuangkan oleh pr pahlawan2 kita.dimn rasa berterima ksh kita untuk kemerdekaan ini.please hentikan semua ini.
7. Indonesiana
Tumpas anarkisme, brutalisme yang hanya mengatas namakan rakyat untuk kepentingan kelompok tertentu. Apapun bentuk anarkhisme, mau itu oleh rakyat atau aparat wajib di tumpass pass pass dari bumi pertiwi.

Sementar itu dalam lembaran berita yang lain ( masih di detik ) WAGUB JATENG menganggap bentrokan ini ada yang menunggangi.

Menurut Anda?

Sumber cara | Komentar Sipil Bentrokan TNI VS WARGA KEBUMEN


Serupa :

Robot Indonesia Taklukkan Amerika : IT News