Kisah Cinta Briptu Brimob Norman Kamaru | Indriyani sang pacar

Author:
Kisah Cinta Briptu Brimob Norman Kamaru | Indriyani sang pacar: Briptu Norman dengan sang Pacar
Indriyani Hamani - Sang pacar dari Briptu Norman Kamaru yang terkenal dengan Lipsing Lagu India melalui Youtube.
Indri sapaan akrab Indriyani Hamani Menceritakan kisah cinta dan asmaranya bersama sang Kekasih " Briptu Norman kamaru " termasuk keyakinannya bahwa sang Brimob tak mungkin berpaling dari Pelukannya sebagaimana dirilis JPNN dengan Judul Pacar Norman Yakin Kekasihnya Pria Setia: KETIKA Briptu Norman Kamaru menjadi terkenal bak selebriti, bagaimana reaksi kekasihnya, Indiriani Hamani? Sejak empat tahun berpacaran dengan Norman, Indri -panggilan akrab Indiriani- merasa kekasihnya itu adalah sosok yang spesial.

"Dia itu pria yang humoris," kata Indri. "Terkadang ketika kami berdua lagi dirundung masalah, Kak Norman sering menghibur saya dengan menyanyikan lagu India kesukaanya yang berjudul Dilse atau Chaiyya-Chaiyya sambil berjoget meniru gaya Shahruk Khan," kata perempuan 24 tahun itu.


Selain humoris, Norman menurut Indri adalah sosok pria yang sangat penyabar, penyayang, perhatian, sederhana, dan yang terpenting adalah setia. Buktinya, meskipun sudah terkenal di mana-mana, Norman tidak malu-malu atau sungkan menyapa Indri kekasihnya lewat layar kaca yang ditonton jutaan cewek-cewek cantik se-Indonesia. "Indri, jangan pikir macam-macam. I love you," ujarnya menirukan kembali ucapan Norman di salah satu stasiun TV.

Lulusan Universitas Gorontalo (UG) jurusan manajemen itu menceritakan, awal bertemu dengan Norman pada Desember 2007. Saat itu Norman bersama salah seorang rekanya berkunjung ke tempat kos Indri untuk menemui teman ceweknya yang bersebelahan dengan kamar Indri. Saat melihat Indri, Norman pun secara blak-blakan langsung mengajak berkenalan. Setelah berbincang-bincang, keduanya bertukar nomor handphone. Beberapa hari setelah perkenalan, keduanya resmi berpacaran.

"Kak Norman juga romantis lho. Sering kalau salah satu di antara kami berdua lagi ulang tahun dirayain di rumah makan yang menyediakan ikan laut bakar. Sering juga kami ke sari laut," kata Indri.

Anak kedua di antara tiga bersaudara itu mengungkapkan, saking cintanya kepada Norman, tak tanggung-tanggung Indri mengantarkan makanan ke barak tempat Norman menjalankan tugas sebagai anggota Brimob. Hubungan mereka yang sudah berlangsung empat tahun itu juga sudah diketahui orang tua masing-masing. Kendati demikian, Norman dan Indri belum ada rencana mengakhiri masa lajang mereka atau menikah. Bagi Indri, dirinya baru akan menikah jika sudah punya pekerjaan tetap.

"Saya berharap agar Kak Norman masih seperti yang dulu dan tidak ada yang berubah sedikit pun, baik sikapnya maupun rasa cintanya," harap Indri malu-malu, lantas menutup pembicaraan.

Semoga Kalian bahagia INDRI DAN NORMAN Walaupun JULIA PEREZ sangat mendambakan Briptu Norman.

Sumber cara | Kisah Cinta Briptu Brimob Norman Kamaru | Indriyani sang pacar

Serupa :

Foto Mesra Briptu Polisi NORMAN Gorontalo dengan Pacarnya