Kentut Sapi Pengobat rindu - Percaya Ini Nyata

Author:
Kentut Sapi Pengobat rindu - Percaya Ini Nyata: Khasiat Kentut Sapi
Sumber cara | Unik dan menegangkan - Dunia Kadang unik dan ada ada saja bukan? kita tak pernah bisa pungkiri bahwa kentut adalah hal yang pastinya menjijikkan dan bisa bikin muntah, Bener? tapi di Bavaria Jerman Kentut sapi malah laku keras, diburu banyak orang karena memiliki aroma khas yng bisa mengobati penyakit rindu. Gak percaya? ini beritanya dari liputan 6 ( girls please.. this is a fact ) :
Aroma kentut sapi yang dikemas dengan aroma kayu dan jerami segar dalam kaleng laku keras di Jerman. Para "pecinta" memburu bau gas sapi itu sekadar mengobati rasa rindu pada kampung halaman.

Untuk menikmati bau khas pedesaan itu, pembeli kaleng berisi kentut itu adalah mendekatkan hidung pada lubang yang telah disediakan. Cukup dengan memutar sedikit demi sedikit tutupnya, maka Anda akan dapat menikmati aroma "segar" tersebut.

"Kami berharap dapat mengobati mereka yang rindu dengan suasana pedesaan. Mengingatkan mereka dengan rumah. Kami berencana untuk menciptakan aroma lain, seperti kuda, babi, jerami segar, dan pupuk kandang," kata penciptanya, Daniela Dorrer.

Kentut kalengan itu dapat dipesan di situs www.stallduft.de dengan harga 5 Poundsterling atau sekitar Rp 71 ribu per kaleng ( liputan6 05/03/2011 16:51 | Gaya Hidup )

sekarang sudah percaya?
Ternyata yang berbau busuk tak selamanya dibenci bukan?

Sumber cara | unik dan menegangkan

Serupa :

Tante Yanti Ibu Rumah Tangga juga Milyader - Dunia Seru
5000 0 orang telanjang bulat bersama