Kenapa iOS Apple Mengawasi Pelanggan ? | Beigini Cara Agar Tidak Terdeteksi

Author:
Kenapa iOS Apple Mengawasi Pelanggan ? | Beigini Cara Agar Tidak Terdeteksi:
Privacy On Telecommunication - Anda mungkin sudah mendengar atau membaca bertia bahwa Iphone mengawasi setiap gerak pelanggannya, nah dalam lebaran ini anda akan menemukan kenapa hal itu mereka lakukan dan bagaimana cara menghentikan logging atau pencatatan deteksi tersebut.

IOS telah menawarkan layanan lokasi dari awal - Anda tahu bukan? , penentuan lokasi anda menggunakan Cell-ID dan hotspot Wi-Fi. perangkat sebelumnya menggunakan Google dan Skyhook database untuk melakukan itu, tapi karena IOS 3,2 Apple telah membangun database mereka sendiri - yang mengapa Apple perlu untuk mengumpulkan statistik tersebut. Data annonimized dan dikirim melalui channel terenkripsi.

Masalah sebenarnya adalah bahwa file yang disimpan tersebut tidak terenkripsi pada iGadgets, Anda memegang Catatan dari semua gerakan Anda dari sekitar tahun yang lalu dan file yang disalin ke komputer anda yang telah disinkronkansasi ke dan setiap backup yang mungkin sudah anda buat.

oleh Sumber Cara Wanita
Siapa saja mendapatkan akses ke file (consolidated.db disebut), baik dengan hacking perangkat yang berisi salinan dari file atau hanya mencuri perangkat itu sendiri, dengan mudah dapat mengekstrak log dari keberadaan anda selama setahun terakhir.

Ternyata bahwa meskipun lokasi kegiatan penebangan iGadgets (iPhone dan 3G iPads) ditemukan pada awal tahun lalu dan tidak benar-benar rahasia, hanya tanpa peringatan terkemuka (itu dalam Syarat dan Ketentuan meskipun, yang kebanyakan pengguna memiliki mungkin tidak pernah membaca). Juga, versi IOS (sebelum v4) menyimpan log serupa meskipun di lokasi lain.

Cara Agar Tidak tercatat / terdeteksi lagi ? , Menurut sumber berita di GSM media ada sebuah aplikasi untuk menghapus log dan mencegah IOS dari Mencatat setiap gerakan anda, sebuah aplikasi yang disebut Untrackerd, yang dapat diinstal pada iGadget Jailbroken dari perangkat lunak Cydia repositori. ( silahkan anda cari di Google ) diterjemahkan secara bebas dengan sedikit penyesuaian dari artikel berikut :
iOS has offered location services from the start - you know, pinpointing your location using Cell-ID and Wi-Fi hotspots. Early devices used Google and Skyhook databases to do that, but since iOS 3.2 Apple has been building up their own database - which is why Apple needs to collect such statistics. Data is annonimized and sent over an encrypted channel.

The real issue is that a file kept unencrypted on your iGadgets holds a record of all your movements from about an year ago and that file is copied to any computer you’ve synced it to and any backups you might have made.

by Sumber Cara Wanita
Anyone getting access to the file (called consolidated.db), either by hacking a device that contains a copy of the file or simply stealing the device itself, can easily extract a log of your whereabouts over the last year.

It turns out though that the location logging activities of iGadgets (iPhones and 3G iPads) were discovered as early as last year and weren’t really a secret, just without any prominent warnings (it’s in the Terms and Conditions though, which most users have probably never read). Also, older versions of iOS (prior to v4) kept a similar log though in another location.

You can read a post by Alex Levinson (one of the people who originally uncovered the issue) for more info on the how and why iOS does what it does.

For those who immediately put their tinfoil hats on, there’s an app to delete the log and prevent iOS from keeping one. It’s an app called Untrackerd, which can be installed on jailbroken iGadget from the Cydia software repository. ( GSM Arena )


Sumber cara | Kenapa iOS Apple Mengawasi Pelanggan ? | Beigini Cara Agar Tidak Terdeteksi


Serupa :

3 dan 10 Smartphone Teratas Awal Tahun 2011 | Gadget Reviews
J-Lo Jenifer Lopez dengan Bacberry Plabook | Ada apa Sih?