Kate Middleton dikawal enam ( 6) penata rambut profesional

Author:
Kate Middleton dikawal enam ( 6) penata rambut profesional: Kate midleton
Wah wah wah Enam penata rambut profesional sudah dipersiapkan untuk mengawal kate pada hari pernikahannya tanggal 29 April mendatang, enam penata rambut profesional tersebut akan memastikan tatanan rambut sang putri tetap rapi dari awal acara sampai selesai seperti berita yang kami lansir dari Liputan6 :
Kate Middleton akan "dikawal" enam penata rambut profesional pada hari pernikahannya dengan Pangeran William, 29 April mendatang. Para penata rambut itu akan memastikan rambut sang calon putri akan tetap tertata rapi selama proses upacara pernikahan berlangsung.
Para penata rambut yang beruntung itu, di antaranya Richard Ward dan James Pryce. Keduanya memang telah berpengalaman dalam menata rambut para anggota keluarga kerajaan. Ward dan Pryce akan bergabung dengan empat penata rambut senior lainnya di Hotel Goring, tempat Kate didandani sebelum menuju Westminster.
"Kate telah berlatih dengan para penata rambutnya dan dia benar-benar bahagia dengan semua yang dipersiapkan untuknya," kata seorang sahabat Kate.
Upacara pernikahan William dan Kate akan diselenggrakan di Westminster Abbey pada pagi hari. Setelah itu, 600 tamu udangan akan menghadiri pesta makan siang yang di selenggrakan oleh Ratu Elizabeth di Istana Buckingham. Malam harinya, sebanyak 300 tamu undangan akan menghadiri pesta makan malam mewah yang diselenggrakan oleh ayah dan ibu tiri William, Pangeran Charles dan Camilla

Sumber cara | Kate Middleton dengan 6 penata rambutnya

Serupa :

Julia Perez Sakit Hati Damien Selingkuh - Gosip Artis