Kacian Afghan Hanya Berteman Orang Afrika | Berita Kuliah AFghan

Author:
Kacian Afghan Hanya Berteman Orang Afrika | Berita Kuliah AFghan: Bertia Tentang kuliah Afghan di malaysia
Berita Dahsyat Pelantun Lagu " Sadis " Afhan bercerita tentang kuliahnya di Malaysia, dia mengatakan tidak ada teman curhat juga berteman kebanyakan orang Afrika yang Indo sedikit saja, ha itu diungkapkannya di Acara Dahsyat; seperti di ceritakan oleh detik hot, Kuliah di negeri orang nampaknya membuat Afgan tak memiliki teman curhat. Afgan mengatakan jika di Malaysia, teman-temannya sebagian besar berasal dari Afrika, Eropa dan Timur Tengah.

"Yang dari Indonesia sedikit sekali. Kita kalau mau ngobrolin juga beda soalnya bingung mau ngomongin apa," paparnya usai mengisi acara musik Dahsyat di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/4/2011). Posted by Sumber Cara Wanita
Padahal, menurut pelantun tembang 'Sadis' ini mengaku jika tak ada yang salah jika dirinya membuka pembicaraan secara langsung. "Tapi takutnya dianggap sensitif apalagi sama mahasiswa Timur Tengah," terangnya lagi.

Nyaris tak ada masalah yang menghinggapi Afgan selama berada di Malaysia. "Kalau sama mahasiswa nggak ada masalah. Masyarakat di sana juga sangat ramah kalau ada yang kenal dengan saya mereka ngajak ngobrol juga," ucapnya.

Afgan yang mengambil jurusan Bisnis Ekonomi strata satu di Monash University ini juga menambahkan, jika berada jauh dari orangtua membuat dirinya semakin dewasa.

Kacian Ya... kita do`ain moga betah deh hingga mendapatkan Gelar Impian.
That Is The news and Todays Gossip for Now... Watch the next only on sumber cara Wanita.

Sumber cara | Kacian Afghan Hanya Berteman Orang Afrika | Berita Kuliah AFghan

Serupa :

Harga nikel Melonjak, Saham ANTM Naik lebih dari 1%