Julia Perez Sakit Hati Damien Selingkuh - Gosip Artis

Author:
Julia Perez Sakit Hati Damien Selingkuh - Gosip Artis: Julia Perez Termangu Suami Selingkuh
Julia Perez Sakit Hati Damien Selingkuh - Gosip Artis, siapa sih yang Mau dan rela melihat suaminya selingkuh apalagi sampai kepergok... gak artis gak siapa saja yang namanya bermain dibelakang itu sangat menyakitkan, permainan belakang? simak pernyataan Jupe yang kami Lansir dari Kapanlagi :

"Mantan suami Julia Perez disebut-sebut terancam dideportasi lantaran dituding mengganggu rumah tangga orang yang namanya dirahasiakan. Pihak imigrasi, yang mendapatkan laporan, konon langsung mengecek status administrasi Damien.

Mendengar berita tersebut, Julia Perez yang ditemui dalam acara press screening film Kuntilanak Kesurupan, di FX Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (12/4), terlihat kaget, dan menolak mengeluarkan komentar.

"Ha..apa? Aku nggak mau ikutanlah, aku nggak mau ngomentarin. Buat aku, dia sudah masa lalu aku, aku nggak berhak ngomentarin dia. Sama seperti aku, dia juga nggak berhak ngomentarin aku," ungkap Julia Perez.

Pasca bercerai, Jupe sudah tidak lagi berkomunikasi, terakhir hanya melalui SMS. Itu pun sudah lupa kapan pastinya.

"Terakhir komunikasi lewat SMS, dia SMS 'finally we got divorce'," tegas Jupe mengutip SMS dari mantan suaminya.

Sementara saat ditanya soal Damien yang selingkuh, Jupe tidak secara langsung membenarkan. Namun dari masa lalunya, menunjukkan bukti tersebut.

"Ya sekarang kalian tahulah kalau kami pisah karena apa. Kalau sekarang dia melakukannya lagi berarti semua terbukti kan!" ungkapnya.

Jupe juga menolak mengungkapkan perselingkuhan yang pernah dilakukan Damien. Namun yang jelas perselingkuhan membuatnya sakit hati, bahkan hingga membuat sesak nafasnya.

"Ada dehh...Kalian mungkin nggak tahu rasanya sakit hati. Setiap kali saya nafas, itu rasanya seperti ketonjok di perut," tegasnya.

Meski belum mengatuhui kepastian adanya perselingkuhan, namun jika terbukti Jupe tidak masalah jika Damien dipaksa pulang ke negaranya.

"Saya nggak masalah," tegasnya"


Menurut anda?
Sumber cara | Julia Perez Sakit Hati Damien Selingkuh - Gosip Artis | Kapan lagi

Serupa :

Luna Maya Briptu Norman Sama Seperti Ariel - Dahsyat