Julia Perez Iri Bakomnya Malinda dee Inong MD Citi bank

Author:
Julia Perez Iri Bakomnya Malinda dee Inong MD Citi bank: Waduh waduh waduh tanpa malu malu Julia peres alias jupe mengatakan itu kepada publik melalui para wartawan, Aku pas baca judulnya di Readerku aja dah ih... kok gak malu ya bilang gitu ke rame orang?

Gak percaya??? sebentar dulu... aku mau tanya dulu kenal jupe gak? Pasti kenal kan?? siapa sih yang gak kenal ama jupe... Kalau dengan maelinda dee? gak kenal juga? waduh deh kalau gitu baca deh beritanya dibawah ini kayaknya semua dah tercakp dalam berita singkat yang saya klip dari Kompas entertainment berikut ini:


Sosok Malinda Dee, pembobol uang nasabah bank, rupanya tak luput dari perhatian pedangdut Julia Perez alias Jupe. Secara terbuka, Jupe mengaku iri dengan Malinda. Lho kok?


Kata Jupe, bukan soal kemampuannya membobol uang nasabah yang membuat ia iri. Namun, rasa itu lebih karena apa yang dimiliki Malinda jauh lebih wah dari miliknya. "Aku di entertainment enggak pernah ada saingan. Perempuan itu aja tuh lebih wah. Itu 'baskom'! Sakit hati gue," seloroh Jupe merujuk pada payudara Malinda, saat ditemui di ulang tahun Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2011).

Tak cuma soal itu yang membuat kekasih pemain sepak bola asal Argentina, Gaston Castano, itu cemburu. Julukan simbol seks yag dialamatkan kepada Malinda juga membuatnya iri. "Dia bawa Rp 17 miliar dibilang bom sex. Gue setelah empat tahun baru dibilang bom sex," ucap Jupe enteng.

Tak mau kalah dari Malinda, entah serius atau sekadar guyon, bintang film Hantu Jamu Gendong itu terpikir untuk menandinginya. "Pengin kalahin Malinda gue, pengin bokong lebih gede lagi. Ya enggaklah, enggak akan pernah puas," akunya.






Sumber cara | Jupe Iri buah dada Melinda dee inong | Entertainment.K
Serupa :
Kue Itu Bernama Lumpia Segitiga - Mau Coba?
Sambil cium celana dalam - Debby Ayu bicara mendesah-desah, menciptakan suasana erotis