Julia Perez Dambakan Briptu Norman | Indri Jangan Cemburu

Author:
Julia Perez Dambakan Briptu Norman | Indri Jangan Cemburu: JUlia Perez Mimpikan Briptu Norman
Indri Jangan Cemburu ya sayang ya...
Tak Tahu apa Berita ini dah nyampe ke kamu apa belum.. kalau dah nyampe ucapannya, Kamu sabar ya... Kalaupun sampai benar berita yng disampaikan oleh Tabloid bintang bahwa Jupe Juga kayaknya ada Niatan Ke Pacar Kamu Sang Briptu, Kamu jangan Cemburu Ya... tetaplah yakin kamu yang akan dapetin dia, di Bintang tertulis seperti ini lho Indri :
ENTAH hanya bergurau atau serius begitulah pengakuan wanita yang biasa disapa Jupe itu.

Jupe bahkan mengaku ketagihan menyaksikan polah lucu anggota satuan Brimob Polda Gorontalo itu.

"Wah itu brain wash beneran deh. Siang nonton dia, pagi malam nonton dia lagi. Sampai mimpi tadi. Masak gue mimpi pacaran sama dia," kata Jupe, ditemui di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Selasa (12/4).

Bukan hanya menarik untuk disaksikan, menurut kekasih pesepakbola Gaston Castano itu, aksi Norman juga berdampak positif bagi citra kepolisian.

"Dia merubah imej polisi. Patut dicontoh. Selama ini polisi dinilainya sosok yang tegang. Sekarang citra polisi kembali adem," kata Jupe.

Kamu yang sabar ya.. Ndri ya... Jangan sampai kamu kemakan hasutan orang orang yang belum tentu mengedal Briptu, memang begitulah nasib jadi Pacar Orang tekenal malah sekarang kamu di gosipin dengan foto mesra Briptu dengan sang pacar.