Jepang Gempa Lagi - Gempa 7 4 Skala Richter Jepang

Author:
Jepang Gempa Lagi - Gempa 7 4 Skala Richter Jepang: Jepang Gempa
Jepang gempa lagi - Stasiun tv jepang kembali memberitakan keadaan darurat negara bagian timur laut, Menurut Berita yang kami lansir dari Antara Gempa hebat berkekuatan 7,4 Skala Richter (SR) mengguncang Jepang bagian timur laut, Kamis malam. Menurut Survei Geologi Amerika Serikat (USGS) berpusat di 66 kilometer sebelah timur Sendai.

Kendati jarak gempa jauh dari ibukota Jepang, Tokyo, namun gempa yang terjadi sekitar pukul 23.32 waktu setempat (21.32 WIB) menyebabkan banyak gedung yang bergoyang akibat guncangan yang kuat.

"Mohon tidak ragu agar pergi menuju dataran lebih tinggi, atau mencoba untuk kembali ke pesisir pantai. Mohon jangan kembali untuk memeriksa keadaan pesisir pantai," kata penyiar televisi nasional Jepang NHK berulang kali, seperti yang dikutip dari Antara.

Sementara itu, Badan Meteorologi Jepang juga mengeluarkan pengumuman peringatan tsunami untuk pesisir Samudera Pasifik, dimana dalam peringatan tersebut dikatakan bahwa ombak setinggi dua meter dapat menderu garis pantai.

Namun demikian, Pusat Peringatan Tsunami Pasifik yang bermarkas di Hawaii dalam sebuah pernyataan, mengatakan tidak memperkirakan ada tsunami di wilayah Samudera Pasifik.

" Do`a untuk mereka dan saudara-saudara kita yang bekerja disana mari kita sama sama panjatkan agar mereka diselamatkan oleh Allah subhanahuwata`ala.

Semoga bermanfaat sebagai satu informasi, setidaknya satu langkah untuk berbagi.

Sumber cara | Jepang kembali Di landa Gempa
Serupa :
Cinta 1 Mlm - Melinda Bukan inong Youtube Official Video
Sora Aoi dan Maria Ozawa bukan bintang porno - Suster Keramas 2