Jackie Chan meninggal ? - Siapa Bilang Jackie Chan is Dead ?

Author:
Jackie Chan meninggal ? - Siapa Bilang Jackie Chan is Dead ?: Jackie chan meninggal
Sumber cara | Kabar Dunia Artis - Kalau dalam kompas.com dengan alamat berikut dibahawa ini tertulis seperti begini :

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Nama aktor laga Jackie Chan langsung jadi pembicaraan di situs microblogging Twitter. Bukan soal film terbarunya, tetapi terkait kabar mengejutkan yang menyebut bahwa ia meninggal dunia.

Sejumlah orang langsung bertanya-tanya mencari kebenaran kabar tersebut. Namun, kabar itu langsung dibantah sejumlah penggemarnya. "Jackie Chan is Not Dead, okay?" tulis Sherina Munaf.

Jackie, lanjut Sherina, saat ini masih dalam keadaan baik dan sedang berada di Korea.

Menyebarnya kabar Chan meninggal gara-gara berita yang dimuat di sebuah situs yang menyebut bahwa Jackie Chan meninggal karena seragan jantung dalam perawatan di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat. Berikut link beritanya: http://pastehtml.com/view/1dud0mh.html

ini alamat kompasnya : http://entertainment.kompas.com/read/2011/03/29/17452023/Ah.Siapa.Bilang.Jackie.Chan.Meninggal

Tapi kok setelah saya langsung ke TKP tertulis seperti ini ( di terjemahkan dengan google translate ) :

Sebuah rumah sakit Los Angeles telah melaporkan bahwa Jackie Chan telah meninggal dunia. Aktor Hong Kong legendaris yang muncul di lebih dari 100 film meninggal tadi malam setelah serangan jantung. Dia mempromosikan film terbaru, '2 Kung Fu Panda'. Dokter mengatakan jadwal yang berat yang menyebabkan stres yang ekstrim dan menempatkan terlalu banyak tekanan pada hatinya. Chan dijadwalkan untuk terbang ke Hong Kong hari ini untuk mulai syuting pada film berikutnya '1911 '.

Keluarga aktor belum mengeluarkan pernyataan berkaitan dengan berlalunya aktor yang benar-benar luar biasa yang meninggal pada usia muda 56. Fans menyerbu agar setelah konfirmasi kematiannya datang melalui sebuah sumber yang dekat dengan Chan. Beberapa selebriti juga diposting upeti pribadi mereka melalui face book. Will Smith; "Seorang aktor yang luar biasa, dia akan selamanya tidak terjawab dan selalu dalam hati kita. RIP Jackie. x "

Bahkan Presiden Amerika Serikat Barack Obama meletakkan sebuah penghargaan pribadi kepada seniman bela diri berkata: "Jackie Chan adalah orang yang bisa berbicara melalui bakat, ia adalah pengingat dari kekuatan kemanusiaan. Dia selamanya akan berada di hati kita, inspirasi sejati yang mengilhami banyak generasi. Pertama itu Nate Dogg maka itu Jackie Chan. "

MTV akan mengadakan peringatan khusus untuk Chan pada hari Jumat.



Lalu yang benar yang mana? kompas atau Yang di sana?


Bingung bukan? kalau begitu ? silahkan berkomentar.
Sumber cara | Dunia artis
Serupa :

Bintang Film Dewasa p*rno jepang Syuting di Puncak
Akte Kelahiran Presiden Obama dinyatakan palsu - Berita Dunia