Inggris Pojokkan Bahrain | Pangeran Tidak Hadiri Pernikahan William Kate

Author:
Inggris Pojokkan Bahrain | Pangeran Tidak Hadiri Pernikahan William Kate: Pangeran Bahrain Absen Di pernikahan William Kate
William - Kate Middleton News Feed - Pangeran Bahrain merasa sedih disebabkan pemberitaan di Inggris Memojokkan negara bahrain Pangeran Bahrain mengungkapkan kesedihannya yang diberitakan oleh media setempat "Saya berharap Kerajaan Bahrain akan memiliki perwakilan terhormat untuk menghadiri acara pernikahan tersebut sehingga dapat mencerminkan ikatan persahabatan negara kita. Namun, situasi Bahrain saat ini membuat saya terpaksa tak bisa menghadiri undangan," kata Shaikh Salman seperti dikutip Bahrain News Agency.
Posted by Sumber Cara Wanita
Selain itu pemerintah Bahrain secara resmi mengumumkan bahwa Pangeran Shaikh Salman bin Hamad Al Khalifa tidak akan menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 29 April mendatang di London. Hal itu disebabkan kerusuhan yang semakin memanas di negara kerajaan Teluk itu. Ahad (24/4)

Dan Pangeran Bahrain juga dikabarkan sudah mengirim surat pribadi ke Pangeran Charles pada Ahad kemarin untuk meminta maaf karena tidak bisa menghadiri undangan. Ia juga mewakilkan sang ayah, Raja Hamad bin Isa Al-Khalifa, untuk menyampaikan penghormatan tertinggi kepada keluarga Kerajaan Inggris.


Sumber cara | Inggris Pojokkan Bahrain | Pangeran Tidak Hadiri Pernikahan William Kate | showbiz liputan 6 tanggal 25 bulan 04 2011

Serupa :

Ramalan Pernikahan Pengeran William dan Kate Tidak akan Bertahan Lama