I AM Sama dengan I`m | Belajar Bahas Inggris Yuk...

Author:
I AM Sama dengan I`m | Belajar Bahas Inggris Yuk...: Belajar Bahasa Inggris
Salam Belajar, bila ingin sukses ya mesti belajar bukan? nah dalam hal ini kita mesti belajar apa yang kita suka atau yang menurut kita akan bermanfaat bagi hidup kita di kemudian hari, bener? ( Correct this if i`am Wrong ).

Bagi kita yang ingin mendalami dunia sastra atau jurnalistik, bisnis international maupun menjadi seorang marketer de el el, sudah menjadi keharusan bagi kita untuk mengerti bahasa inggris ( Find the Clue if you dare ) ( Atau saya salah menuliskan ini ?).

Kata Orang belajar bahasa berarti kita belajar untuk tidak tertipu oleh si pemilik bahasa ( masih kata para guru di sekolah, tapi aku juga sudah membuktkannya ).

jadi...?
Jadi ni ya sekarang kita ( sebenarnya aku sih maksudku ) akan mulai belajar bahasa inggris dan akan kita catat di blog ini ( Selain sebagai catatan mungkin akan bermanfaat bagi sobat yang kebetulan mau ikutan belajar bahasa inggris sambil gosipan, mau? Sambil Gosip Sambil belajar bahasa inggris.

Well Kayaknya kita akan banyak menemukan kesalahan dalam pengejaan huruf atau grammer nantinya, tak masalah bukan ? karena kita akan belajar bersama... setuju?
jadi bila nanti keliru bisa kita jadikan satu bahasan diskusi dan yang mengetahui kesalahan bisa memberikan pembetulan kepada kita... that is the Intro...

sekarang kita mulai satu pelajaran singkat yukk... ( baru saja aku baca satu step dari easy basic english )

pelajaran 1. I sama dengan I`am
Penjelasannya dengan bahasa inggris ( Mau coba terjemahkan ? )

Lesson 1: Learning to talk about yourself.

I = the word used to talk about myself. I am Mr. G. I am a man. I am fuzzy. I am smiling.

am = a form of the verb "to be" used only with I.
Oleh Sumber Cara Wanita
(Note: In spoken English, "I" and "am" are often joined to form a "contraction" that looks like this in writing - "I'm" - and rhymes with words like "time" and "lime".)

I am + adjective. An adjective tells who I am, what kind of person I am, what I look like, how I feel.

Jadi " I " itu digunakan untuk menjelaskan tentang keadaan kita sendiri, dan " Am " adalah sebuah VERB ( Verb itu apa ya??? lupa ) yang hanya bisa digunakan dengan " I "

Penjelasan terakhir I am sering disingkat dengan I`m jadi I AM = I`m.

Begitu sobat... Jangan Lupa kita akan meneruskan pelajaran bahasa inggris kita ini dalam berbagai kategori selanjutnya, entah sambil gosip atau sambil mempelajari Trik baru... ( yang mau ikut datang aja tipa hari dan langsung pilih kategori Belajar Bahasa Inggris di sebelah kanan untuk mengikuti ).

That it`s .... Koreksi ? masukan ? = Kolom komentar. Salam belajar.



Sumber cara | I Sama dengan I`m | Belajar Bahas Inggris Yuk...


Serupa :

Bahaya ! Iphone 4 mengawasi setiap Gerak pengguna | Privacy anda?