Huawei Panasonic Gabungkan Kekuatan Ke Meego | Digital Watch

Author:
Huawei Panasonic Gabungkan Kekuatan Ke Meego | Digital Watch: Gabungan Kekuatan Digital untuk menguasai Pasar teknologi
Kemampuan digital dan Teknologi - Saya sering Melihat satu Digitally Power and ability sama seperti kekuatan kekuatan jurus para petarung Kunfu atau seperti Kekuatan suora natural dari Pendekar tanah jawa... jika anda sama seperti saya satu berita teknologi dari duia ponsel, Meski tidak lagi ‘terpilih’ sebagai platform utama untuk smartphone Nokia, tak membuat OS MeeGo sepi dari peminat. Dikabarkan bahwa Huawei dan Panasonic juga diperkirakan akan bergabung ke dalam MeeGo Handset Working Group.

Dengan bergabungnya kedua perusahaan ini, maka anggota MeeGo akan bertambah menjadi tujuh, setelah sebelumnya bergabung Intel, Nokia, LG, ZTE dan China Mobile.

Kabar bakal bergabungnya Huawei dan Panasonic ke dalam grup MeeGo, yang dibocorkan ke Twitter oleh salah satu anggota Linux Foundation, yang kemudian kenyataan tersebut pun disahkan oleh ahli-ahli yang lain, Linux Foundation serta Intel.Posted by Sumber Cara Wanita
Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi mengenai bergabungnya Huawei dan Panasonic, bila benar maka bakal meningkatkan kedudukan MeeGo di mata dunia. Karena Huawei adalah produsen handset besar dan Panasonic juga amat populer di sejumlah pasar (seperti Jepang).

( Mungkin Kalau di Film Kunfu atau kisah Kerajaan jawa itu adalah bergabungnya kerajaan atau padepokan padepokan pencak silat ya... he he he ngelantur.... )

That is the News from digital watch for now... tetap monitor, ya...

Sumber cara | Huawei Panasonic Gabungkan Kekuatan Untuk Meego | Digital Watch

Serupa :

Harga Bekas Specifikasi Apple Iphone 3G 2011