Hati Hati Bicara Di Tweeter - Bondan Prakoso dilaporkan Akasaka Bar

Author:
Hati Hati Bicara Di Tweeter - Bondan Prakoso dilaporkan Akasaka Bar: tweeter tweet day
Tweeter and lifestyle - Technology semakin berkembang jalur komunikasi semakin rapat, Gosip kian mudah. Well, Tenar dan kehati hatian memang menjadi satu hal yang wajib tapi jangan salah andapun bisa kena, jika anda tak hati hati..
Satu kalimat dari orang terkenal akan sangat berpengaruh bagi perkembangan bisnis dan usaha sebuah pemilik brand apalagi yang berkomentar adalah seorang public figure seperti bondan Prakoso, Ia dilaporkan ke polisi oleh pemilik Aksara Bar dengan tuduhan menghina melalui tweeter...
Menurut berita di salah satu lembarab Detikhot, Penyanyi Bondan Prakoso dilaporkan pemilik Akasaka Bar dan Music Pub ke polisi dengan tuduhan penghinaan. Bondan dituding melakukan penghinaan terhadap pub tersebut melalui akun Twitternya.

Bondan dilaporkan pemilik Akasaka Bar dan Music Pub, Jerry Filmon ke Polresta Denpasar, Jumat (29/4/2011). Laporan pemilik Akasaka terhadap Bondan tertuang pada nomor laporan: LP/482/IV/2011 Polresta Denpasar. Posted by Sumber Cara Wanita

Jerry melaporkan Bondan dan rekannya, Bagus Satrio dengan tuduhan penghinaan melalui akun @BondanF2B. Disebutkan, Bondan menulis hinaan terhadap manajemen klub malam tersebut dengan kata-kata kasar.

"Security=Secure=membuat nyaman= mebuat Aman,Security Bali Aka Saka=Tidak Sopan=Berlebihan=Tidak menghargai Tamu!" tulis Bondan di akun @BondanF2B.

Bondan diduga melakukan penghinaan itu beberapa saat setelah ia dan bandnya, Fade 2 Black pentas di Akasaka, Jl Teuku Umar, Denpasar. Belum diketahui penyebab Bondan melontarkan kekesalannya melalui akun twitternya sehingga dianggap menghina Akasaka Bali.

That`s the news... semoga info ini berarti buat anda.

Sumber cara | Hati Hati Bicara Di Tweeter - Bondan Prakoso dilaporkan Akasaka Bar

Mungkin anda Juga ingin tahu :

Duke And Duchess Gelar Untuk William Kate | Intip Gosip Bulan Madu
"sila sahin" Muslimah Yang Jadi Model Playboy | Foto Photo Profil
Laba Bersih Idnosat Rp453,9 Miliar - 63,3% Meningkat