Harga Emas Naik hingga $ 1,516.72 Karna Dollar Melemah - Informasi Pasar

Author:
Harga Emas Naik hingga $ 1,516.72 Karna Dollar Melemah - Informasi Pasar: Harga Wanita Emas berhadapan dengan Dollar
Informasi Pasar - April menjadi bulan kenaikan Emas jika kita boleh mengatakannya, Harga emas berkali kali mencapai rekor tinggi hingga hari ini EMas kembali menyentuh rekor $ 1,516.72 per ons wow dahyat bukan ? harga ini adalah pencapaian tertinggi sejak November 2006. menurut data yang kami dapatkan dari AskapFutures deberitakan bahwa kejadian ini para investor berusaha melindungi kekayaan mereka terhadap pelemahan dolar, inflasi yang lebih cepat dan ketegangan geopolitik di Timur Tengah. Perak naik ke tahun 31 tertinggi.

Bullion untuk pengiriman langsung naik sebanyak 0,6 persen menjadi $ 1,516.72 per ons dan diperdagangkan di $ 1,511.65 pada jam 11:39 di Singapura. Kontrak pengiriman Juni di New York naik sebanyak 0,7 persen menjadi $ 1,514.50 per ons, juga merupakan rekor.

"Kami melihat kenaikan cukup cepat emas dalam beberapa bulan mendatang dan itu benar-benar didorong oleh kelemahan dolar," kata Dominic Schnider, direktur untuk penelitian manajemen kekayaan pada UBS AG, dalam sebuah wawancara televisi Bloomberg hari ini.

Emas telah naik 5,6 persen bulan ini karena dolar turun 2,2 persen terhadap enam mata uang utama. Dolar jatuh mendekati 16 bulan terendah terhadap euro pada spekulasi bahwa Fed akan mempertahankan suku bunga untuk mendekati nol sementara pejabat Bank Sentral Eropa memberi sinyal peningkatan lebih lanjut.

Inflasi harga konsumen meningkat di Cina dan India karena minyak melonjak ke dua setengah tahun tertinggi setelah kekerasan di Timur Tengah dan Afrika mengancam akan mengganggu pasokan. Aktiva dalam produk yang diperdagangkan di bursa emas meningkat 2,1 persen bulan ini, mencapai 2,069.87 metrik ton pada tanggal 22 April, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg dari 10 providers.



Perak naik sebanyak 1,4 persen menjadi $ 47,8925 per ons, harga tertinggi sejak Maret 1980. Ini juga kenaikan untuk hari kesembilan.
Posted by Sumber Cara Wanita
Anda termasuk salah satu pengusaha dibidang emas? tahan atau Jual? Buy or Sell ? Kita Lihat pergerakan selanjutnya...
terus monitor ya....


Sumber cara | Harga Emas Naik hingga $ 1,516.72 Karna Dollar Melemah - Informasi Pasar

Serupa :

Sebelumnya Harga emas spot mencapai level US$ 9.40 per troy ons