GA Penentuan Meningkatkan Click ECPM CTR Harga Adsense

Author:
GA Penentuan Meningkatkan Click ECPM CTR Harga Adsense: Blogger Adsense ECPM CTR
My Adsense Trick - Cara Menigkatkan CTR ECPM ADSENSE Memiliki akun adsense menjadi cita cita setipa blogger yang menginginkan uang sampingan dari kegiatan blogging mereka, yup itu benar bukan? banyak sekali tutorial yang mengajarkan bagaimana cara mnedapatkan akun adsense mulai dari yang biasa biasa saja hingga, menumpang dari website lain seperti Indyarock, Pubhub, Flixya dll, sampai dengan menggunakan jasa pembuatan akun adsense.

Ketika akun adsense sudah ada di tangan beberapa masalah lain justru lebih menyulitkan bagi seorang blogger pemula ( termasuk saya ) sebab jika sudah punya akun tentunya yang menjadi tujuan adalah uang dari pembayaran sebagai publisher bukan? nah tahukah anda?

1. CTR ( Click true rate ) yaitu persentase klik dari setiap jumlah kunjungan sangat menentukan jumlah yang akan anda dapatkan dan... harga perklik dari setiap klik tersebutlah yang paling menentukan jumlah pendapatan anda.

Dalam hal ini setiap website akan memiliki potensi pendapatan komisi publisher yang berbeda terkadang satu website mendapatkan klik cuma 10 tapi dapat menghasilkan 2 Dollar sedangkan website yang lain cuma mendaptakan 0.10 dollar saja untuk 10 klik yang sama. kenapa ini terjadi? jawaban simple KWALITAS Website dan konten yang anda miliki, satu klik yang berharga adalah apabila satu klik anda berarti bagi webstie tujuan ( sering disebut convertion ) apakah orang yang mengklik iklan dari anda membeli 1 KG emas di website tujuan atau hanya membeli satu ringtone ( saya harap penjelasan ini bisa di fahami ) dari sinilah sebuah website dengan satu niche akan berbeda harga perklik dengan blog berniche lain ( niche = tema content ).

2. ECPM ( estimatred Cost permile ) adalah perkiraan perolehan sebuah webstie perseribu jumlah tayang.
Meningkatkan ECPM bisa dilakukan dengan banyak cara, diantara yang pernah saya gunakan adalah menghapus kode publisher pada slot slot yang ada untuk sementara waktu ( ini dikatakan melanggar TOS, NEVER CHANGE THE CODE because IT`s AGAINST THE TOS. OK! ), tapi pada akhirnya semua usaha dan keberhasilan ditentukan oleh niche, konten dan layout tampilan dari blog kita juga jenis pengunjung serta asal mereka.

3. Kesimpulanmya ?

- Mendapatkan akun adsense itu sulit tetapi yang lebih sulit adalah bagaimana mendapatkan hasil dari kenggotaan kita tersbut ( DOLLAR adalah tujuannya Bukan? )

- Persiapkan Sebuah blog yang berniche bagus dan kira kira mendapatkan pengunjung berkelas jika anda ingin mendaptkan hasil maskimal.

dan yang terkahir, Maafkan saya jika ini menggurui . salam ( ANa Nie )

Sumber cara | Cara Menigkatkan CTR ECPM ADSENSE

Serupa :

Ciri blog masuk sandbox dan cara keluar dari google sandbox
Cara kerja Cpm ( cost permile) dan daftar jaringan iklan Cpm terbaik 2011