Foto Nakal Sheila Marcia - Sudah Biasa

Author:
Foto Nakal Sheila Marcia - Sudah Biasa: Foto Foto Nakal Sheila marcia
Lama-lama aku sudah biasa. Aku belajar dari orang-orang dan ingin menjadi Sheila yang lebih baik. Aku sudah meninggalkan masa lalu dan ingin menjalankan kehidupan yang normal. Yang pasti sekarang aku sudah nggak neko-neko - itulah ungkapan sheila marcia yang bernama lengkap Sheila Marcia Joseph saat mintai konfirmasinya mengenai foto foto nakalnya yang tersebar di Internet dan itu sudah dianggap biasa pula oleh dia ( sheilla marcia ) berikut berita lengkapnya yang kami kutip dari Kaltim post :
MENDAPAT hujatan gara-gara foto nakalnya yang beredar di dunia maya, membuat Sheila Marcia mengaku semakin terbiasa. Dia tak menyangkal, peribahasa semakin tinggi pohon, semakin kencang pula angin yang berhembus.
Bagaimana menanggapi hujatan-hujatan selama ini?

Lama-lama aku sudah biasa. Aku belajar dari orang-orang dan ingin menjadi Sheila yang lebih baik. Aku sudah meninggalkan masa lalu dan ingin menjalankan kehidupan yang normal. Yang pasti sekarang aku sudah nggak neko-neko,” ujarnya.
Lantas sewaktu ditanya apakah dia sudah tahusiapa yang menyebarkan foto tersebut, Sheila menyebut pelaki adalah teman lamanya. “Tapi bukan masalah besar buat aku dan Kiki kok. Mungkin banyak yang iri dengan kami bersama. Itu masa lalu yah, jadi saya nggak mau terlalu ambil pusing,” tambahnya.

Sedangkan mengenai tanggung jawab pada masyarakar, menurut Sheila kalau kasus itu membuat masyarakat terganggu, maka dia meminta maaf. “Sebenarnya foto ini bercanda, tapi tetap enggak benar. Lama-lama aku udah biasa. Aku belajar dari orang-orang dan ingin menjadi Sheila yang lebih baik. Sekarang aku sudah main sinetron, sudah menjalankan kehidupan yang normal,” tegas Sheila.

Sumber cara | Sheilla marcia dan foto foto nakalnya

Serupa :

Sheila Marcia - Kumpulan Foto Menarik