foto-foto seksi Ibu melinda Dee Cuma Rekayasa - Inong Melinda

Author:
foto-foto seksi Ibu melinda Dee Cuma Rekayasa - Inong Melinda: Foto Syur <br />inong melinda alias MD
Sumber cara | Fot Seksi Ibu Melinda - Masih ingat dengan cerita saya tentang beberapa kata pencarian yang paling sering muncul dari google search untuk Ibu Inong Melinda alias MD atau Melinda dee? pada halaman sebelumnya? belum baca? silahkan deh di lihat dulu Wajah cantik Tubuh Sexy Melinda dee.


Apakah yang lagi baca tahu kalau itu cuma rekayasa? ada tampak hasil pengeditan ? ( maaf saya juga tidak membenarkan itu foto asli atau foto rekayasa ) tapi tanggal 03 April kemaren ternyata ada pernyataan dari Ibu Melinda Dee melalui Kuasa hukumnya bahwa Foto Foto Syur dan sekxi tersebut bukanlah gambar aslinya alias Palsu atau tidak benar "“Ibu Melinda sangat keberatan sekali foto-fotonya disebarluaskan,” ujar salah satu anggota kuasa hukum Melinda, Indra Sahnun Lubis saat dihubungi Republika, Ahad (3/4)."" ( kutipan dari republika)

Dan sepertinya Ibu melinda akan menuntut pihak pihak yang telah menyebarluaskan foto foto syur tersebut termasuk media manapun yang pertama kali melakukan aksi penyebaran Quote dari Republika lagi "Menurutnya ( Kuasa hukum MD), foto-foto seksi yang ada di sejumlah media massa itu adalah hasil rekayasa. Sehingga, ia meminta kepada pihak kepolisian untuk menindak pihak-pihak yang pertama kali menyebarluaskan foto-foto tersebut."


Bagaimana dengan anda yang telah menyebarluaskan ? Takut? atau ?

Sampai lupa, Kalau belum tahu siapa MD "Seperti diketahui, Melinda diduga melakukan penggelapan dan pencucian uang sebesar Rp 20 miliar. Ia ditangkap di salah satu apartemen miliknya di bilangan Jakarta Selatan, Rabu (23/3) lalu. Usai menjalami pemeriksaan, Melinda langsung dijadikan sebagai tersangka dan ditahan di Bareskrim Mabes Polri."


But For me Blog Is Blogging.


Sumber cara | Melinda inong MD Syur | Foto Y.Id

Serupa :

Kentut Sapi Pengobat rindu - Percaya Ini Nyata
Facebook di gugat USD1 miliar karena terlambat menutup aku jihad