Debby Ayu Siapa Yang Tindih - Youtube Film PELET CELANA DALAM

Author:
Debby Ayu Siapa Yang Tindih - Youtube Film PELET CELANA DALAM: Debby Ayu Cantik
Sumber cara | Berita Iseng - Siapa ya yang menidnih Debby ayu? jadi penasaran.. katanya nieh ya sehabis syuting filem Pengantin pantai biru malemnya ada yang nindihin dia waktu tidur... makhluk halus usil kalis yah.. berikut ini cerita debby Ayu waktu di tindih tersebut :
""Pernah sih, waktu syuting MD ada aura-aura lokasi juga beda. Mistiknya terasa pasti, karena kebanyakan syuting horor itu malam, siang juga jarang. Kalaupun siang juga dibuat malam. Kalau film ini aku ngak mau bahas karena sering," ujarnya sambil tertawa, saat ditemui di lokasi syuting film PELET CELANA DALAM di Cilembe, Bogor, beberapa waktu lalu.

Selain itu, adapula pengalaman Debby saat syuting di Pelabuhan Ratu untuk film PENGANTIN PANTAI BIRU, yang disutradarai Nayato Fio Nuala. Karena Debby masuk kamar Nyi Roro Kidul dengan tujuan iseng untuk berfoto-foto, alhasil dirinya ditampaki wujud seorang wanita yang menyeramkan.

"Pas mau tidur digangguin, ada bunyi-bunyi gitu, berasa ditindihin gitu. Erep-erep pas bangun ada suara 'ngit', aku coba menghibur diri, 'ah bunyi AC'. Udah tuh tidur lagi, ternyata erep-erep lagi, pas bangun ada cewek pakai cadar hitam aduh serem banget yah bo, melotot matanya, ih, gue kayak mau ditarik-tarik gitu kan, gue nggak mau, ya udah," kenangnya.

"Pas erep-erep 3 kali, tempat tidur gue ditendang-tendang, gue tanya asisten gue yang tidur di bawah, kan dia kalau tidur kayak orang mati, tidur nggak gerak lagi. Pas gue tanya dia bilang nggak kok, tapi itu berasa banget kayak orang nendang gitu. Sampai pulang ke Jakarta masih diikutin, yah udah biasa aja," imbuhnya " (KPNLG Y.ID)

waduh serem ya ?

ini video trailer youtube untuk film Pengantin Biru



Untuk Yang film Pelet Celana Dalam belum ketemu trailernya nanti menyusul ya..


Sumber cara | Berita dan informasi hiburan | foto Y.ID
Serupa :
foto-foto seksi Ibu melinda Dee Cuma Rekayasa - Inong Melinda
Agenda muslim Muslimah - Ikhwan Akhwat Daily Check List