Cerita Andi dan Bu Guru yang Cantik - Kelas Panas

Author:
Cerita Andi dan Bu Guru yang Cantik - Kelas Panas: Bu Guru Yang Cantik
Sumber cara | Kelas Panas - Ibu guru Yang Cantik Jelita matamu yang indah tak pernah hilang dari lamunan tak lekang ditelan malam.
Bu guru tidakkah Ibu sadari dalam kelas tadi pagi bukan Dua kali satu atau angka yang aku hitung
Tapi ketukan ketukan langkah sepatu hak tinggimu yang aku catat dalam benak dalam khayal.
betapa tidak bunda guru? rokmu sebatas lutut dan kakimu begitu indah.

Bunda guru tidakkah kamu sadari bukan kebebasan berfikir yang bunda guru ajarkan tapi kebebebasan berfantasi ria yang aku geluti.
Disini dalam kelas ini.
kelas panas tempat ibu berdiri...


Kupandangi bunda guru dari belakang wow... papan tulis tempat bunda mengajar berubah seperti lautan... bukan hitam atau putih tapi sesutu seperti alam malam, diatas ranjang rama dan shinta

Bila konsentrasi aku coba perhatikan bunda menerangkan Isi buku buku yang mesti dipelajari...
takukah bu guru apa yang aku pandang ...?
di atas sana ada dua benjolan besar seolah tak terbungkus helai benang...
kurangkah gajimu untuk membeli seragam?


tega kamu bunda guru... saat kamu melangkah mendekatiku ...
lalu mencoba memengajari aku cara membaca buku...
tahukah kamu ? bukan nasehatmu yang kudengar!
tapi wangi farfum mu yang membuat terlena.


bunda sadarkah kamu telah menyiksaku... mungkin bukan hanya aku !
pasti ! karena aku dan andi andi yang lain sama sama memiliki rasa..
mereka juga punya fantasi.

( seperti diceritakan oleh seorang teman kecil yang sekarang kelas 1 SMU, Ana nie hanya mencoba menuliskan isi hatinya )

semoga bermanfaat sebagai informasi atau sekedar penyambung lidah dari Andie ( bukan nama asli )

Sumber cara | kelas panas

Serupa :
Menghadapi kerinduan, saat cinta memanggil dengan jeritnya
SMS Cantik Dari Ustatz, Wanita Mulia dan KEbahagiaan