Cara adsense mengawasi mengetahui Kejahatan klik | Adsense World

Author:
Cara adsense mengawasi mengetahui Kejahatan klik | Adsense World: Avatar Gadis Adsense
Adsense World - Penjelasan dan beberapa tips dalam lembaran ini adalah bagi para pemula ( juga seperti saya ) jika anda adalah seorang master silahkan membaca ini namun kami harapkan anda sudi kiranya memberikan secercah penerangan baru ( new world new peoples and you are my guru...).

Baiklah... jika anda seorang pemula lalu anda ingin mengetahui bagaimana cara Adsense mentrack atau megawasi setiap klik yang dihasilkan dari website anda ataupun dari website website yang memiliki kaitan dengan akun anda, simak yang berikut ini :

1. IP ADdRESS : Jika anda melakukan browsing dari Ip static dan anda login dari sana ( that is the point, setiap aksi klik dari sana tentu saja akan di catat dari anda sendiri ), bila ini hanya terjadi satu kali saja maka pihak adsense akan menganggapnya sebagai ketidak sengajaan

tips : Gunakan add blocker atau Adsense preview tools agar anda aman dari system tracker ini.

2. Cookies
by Sumber Cara Wanita
Tentu saja semua orang bisa saja mengganti Ip address-nya menggunakan Ip Changer namun anda jangan Lupa bahwa setiap aksi menimbulkan reaksi ( nyambung ? ) ingat adsense memasang coockies di setiap browser yang melewati website anda, so ? jika dari coocies terlihat ???? dan klik klik klik maka bersiaplah ( banned! )

3. Referrer
mungkin anda menjadi anggota publiher adsense melalui salah satu referrer seperti indyarocks, hubpages, atau flixya dan sejenisnya... setiap klik dari sana akan selalu diawasi

4. Bentuk dan kwalitas klik ( Click pattern )

well mungkin satu terjemahan diatas kurang sesuai ( mohon dibetulkan ), begini... jika dalam kenyataan ( ini bersifat psychological )
pertanyaan yang mungkin ditanyakan terhadap setiap klik untuk website anda :
a. Satu visitor hanya melakukan kunjungan ke website anda dan ternyata setiap kunjungan directly dari ULR ( how could it happen, sementara webiste anda adalah website baru ? )
b. satu pengunjung hanya menuliskan satu jenis kata kunci yang masuk ke website anda di searh engine dan anda setiap kunjungan adalah KLIK ( jika ini berlanjut dan ???? jawabannya ada pada anda )
c. Setiap kunjungan hanya dari bookmarks dan selalu berakhir dengan Klik ( pengunjung datang hanya untuk mengklik iklan ?)


5. CTR ( Click through rate ) jika porsentase klik untuk jumlah impression lebih dari 10% anda dalam bahaya ( walaupun banyak yang mengatakan itu tak mengapa hingga mencapai 30%, tapi percayalah anda dalam bahaya dengan keadaan ini )


6. Search engine index ( Oke lumrah bukan ??? perlu dipertanyakan bukan? jika dalam kenyataan hanya sedikit bagian dari website anda yang terindex oleh mesin pencari itupun bukan sepuluh besar dan CTR anda Wow???? diperlukan satu pemecahan bukan?

7. Menjual PR website anda ( terlalu banyak jualan link atau anda memasang contextual ads dari publisher lain, ini belum pernah saya coba, silahkan anda coba sendiri, kabarin hasilnya ya.... )

That it is... semoga bermanfaat.


Sumber cara | Cara adsense mengawasi mengetahui Kejahatan klik | Adsense World


Serupa :

Bila Adsense Your Payment are Currently on Hold | Ini solusinya
GA Penentuan Click ECPM CTR Harga Adsense
Cara Lain Mencari ide Menulis Yang Indah, Judul Tanpa Basa Basi