Bukan Bank MEGA Yang Dibobol Oleh Bang Direktur

Author:
Bukan Bank MEGA Yang Dibobol Oleh Bang Direktur: KRONOLOGI PEMBOBOLAN DANA BANK MEGA
Konfirmasi Pers Kasus ELNUSA BANK MEGA - Tentu saja Perlu di klarifikasi dan di jelaskan dengan seksama agar tidak terjadi kesimpang siuran berita yang beredar di Masyarakat, pastinya Bank MEGA khawatir para Nasabah akan berfikir Lain oleh karenanya secara resmi DIREKTUR BANK MEGA memberikan penerangan bagaimana kronologi pembobolan dana PT.ELNUSA. Seperti dibetirakan oleh Kompas bahwa Direktur Utama Bank Mega JB Kendarto menegaskan, pembobolan sebesar Rp111 miliar bukan pada Bank Mega, namun rekening PT Elnusa Tbk (ELSA) di Bank Mega. Hal itu dikatakan Kendarto, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (25/4).

"Perlu kami tegaskan bahwa yang dibobol bukan Bank Mega, namun rekening PT Elnusa yang diambil oleh sindikat yang di dalamnya termasuk Direktur Keuangan PT Elnusa," jelas Kendarto.

Posted by Sumber Cara Wanita
Sekalipun ini merupakan masalah internal bank, ia menyebutkan,Bank Mega tetap memberikan konfirmasi kepada pers untuk meluruskan kesimpangsiuran berita. Selain itu, bank yang merupakan salah satu anak bisnis dari Para Group ini, menceritakan bagaimana modus dari pembobolan rekening ELSA yang saat ini kasusnya sedang ditangani oleh pihak yang berwajib.

That is the News From Our National Bank Issue... semoga bermanfaat sebagai cara untuk berbagi setidaknya satu langkah untuk menjadi penutur kata.


Sumber cara | Bukan Bank MEGA YAng Dibobol Oleh Bang Direktur

Serupa :

Citra Pimpinan Indonesia semakin Ambruk | BANK`s Internal Report