Briptu Norman Gorontalo Seorang Playboy ? | Pernyataan mantan Pacar

Author:
Briptu Norman Gorontalo Seorang Playboy ? | Pernyataan mantan Pacar: Briptu Norman Gorontalo Seorang Playboy
Mantan Pacar Briptu norman - Levi Angelina seorang mantan pacar Briptu Norman Menceritakan Kisah cintanya dengan Sang Brigadir Satu dari Kesatuan Brimob gorontalo Yang menjadi Fans banyak cewek melalui Video Loipsing lagu India saat dia bertugas...

Well ini tentu saja bukan untuk menyinggung perasaan atau membuat cemburu Indri sang Pacar Britu sekarang, simak cerita Showbiz berikut ini :

Lagu India bisa dibilang menjadi penyatu Brigadir Satu Norman Kamaru dan Levi Angelina, sang mantan pacar. Kedunya memang sama-sama menyukai lagu-lagu berirama Sungai Gangga. Cerita ini meluncur dari bibir Levi saat ditemui tim Status Selebriti SCTV.

Kali pertama, kata Levi, mereka bertemu di sebuah rumah makan di Gorontalo.� "Meski sudah bertemu, kami baru berkenalan setelah Norman main bertandang ke tempat kos keesokan harinya," katanya.

Sejak saat itu, kata Levi, Norman sering bermain ke tempat kos Levi. Mereka pun sering jalan-jalan bareng dan saling menyukai. Terlebih lagi, yang karena keduanya sama-sama menyukai lagu India.

Levi menyukai Norman karena lelaki yang bekerja di Polda Gorontalo Divisi Brigade Mobil (Brimob) memiliki itu kepribadian yang baik, lucu, cuek, gokil, namun menyenangkan. Levi juga mengetahui persis ide pembuatan video yang melejitkan nama polisi kelahiran Gorontalo itu.

Cerita Levi, pria kelahiran 27 November 1985 itu mengcopy lagu Chaiya-Chaiya dari telepon selularnya. Keesokan harinya, Norman memperlihatkan video lipsync yang dibuat untuk menghibur temannya di pos jaga.
Oleh Sumber Cara Wanita
Levi mengaku sempat berpacaran dengan Norman. Norman sempat mengungkapkan perasaannya dengan menuliskan kalimat "I love you" di status akun Facebook milik Levi, serta memberikan hadiah berupa kacamata dan tas.

Meski demikian, Levi menganggap ungkapan Norman hal yang biasa kala itu. Hubungan mereka kandas, karena Norman menghilang begitu saja tanpa ada kabar.


Saat Levi menghubunginya, Norman pun masih mengenali suara mantan pacarnya itu. Mereka pun mengungkapkan rasa kangen dan berjanji akan bersua kembali. ""


Nah hayooo,,,, Norman menghilang tanpa kabar dari Levi, apakah Briptu Seorang Playboy ???

Sumber cara | Briptu Norman Gorontalo Seorang Playboy ? | Pernyataan mantan Pacar | Showbiz Liputan 6 tanggal 23/04/2011 | Selebritas

Serupa :

Foto Mesra Briptu Polisi NORMAN Gorontalo dengan Pacar