BlackBerry PlayBook Belum Siap Tak Ada PemBeli | Gadget Review

Author:
BlackBerry PlayBook Belum Siap Tak Ada PemBeli | Gadget Review: Blackberry Playbook Tablet Pc
Gadget Review Banyak pendapat dikalangan para reviewer tentang sepinya peminat BlackBerry PlayBook ( masuk dalam kalangan kerabat atau keluarga tablet PC ) salah satunya adalah karena peredaran / pemasaran produk dilakuakan saat masih belum siapnya produk tablet pc tersebut, seperti review yang diberitataka oleh Liga Ponsel bahwa BlackBerry PlayBook, tablet PC besutan RIM sudah memulai debutnya di pasar tablet PC. Sejak hari Selasa kemarin telah tersedia di toko retail elektronik Best Buy Amerika Serikat dan Kanada.

Produk tablet yang memakai OS QNX ini dijual dalam dijual untuk umum dalam tiga varian dengan harga untuk model dasar 16GB sebesar $500 atau sekitar 4,5 juta rupiah. Dua model lain yaitu versi 32 GB dan 64GB, masing-masing dijual dengan harga $600 dan $700 di situs Best Buy.Oleh Sumber Cara Wanita
Namun, tak seperti pesaingnya, iPad 2, yang disambut dengan antrean panjang para konsumennya bulan lalu di salah satu pusat perbelanjaan utama di kota Toronto. Di tempat yang sama BlackBerry Playbook, dilaporkan terjual tidak lebih dari 5 unit di setiap gerai di hari peluncurannya itu.

Terkait ‘sepinya’ peminat dari tablet PC ini, beberapa reviewer bahkan mengatakan bahwa PlayBook tampaknya sudah dilempar ke pasar dalam keadaan belum siap.

BlackBerry PlayBook dalam beberapa waktu belakangan mendapatkan ulasan kurang bagus, meski memakai prosesor dual core dan sistem yang up to date namun untuk saat ini belum tersedia cukup banyak aplikasi yang bisa dijalankan di tablet ini. Selain itu PlayBook masih tergantung pada smartphone BlackBerry untuk melakukan koneksi internet melalui tethering.

That is the News Ladies... semoga berarti sebagai satu informasi.

Sumber cara | BlackBerry PlayBook Belum Siap Tak Ada PemBeli | Gadget Review


Serupa :

Harga Bekas Specifikasi Apple Iphone 3G 2011 | Situs Hp