Biaya Pernikahan William Kate dari Kas Publik | Warga Tidak Senang

Author:
Biaya Pernikahan William Kate dari Kas Publik | Warga Tidak Senang: Prince William and Kate Middleton Royal Wedding UkPolling Acara Pernikahan William Kate - Dilakukan beberapa jajak pendapat oleh berbagai media Online di Inggris mengenai tanggapan masyarakat UK menyambut pernikahan Prince William dan Kate midletton. seperti data yang beritakan oleh Irib World Service sebanyak 36 persen responden mengatakan tidak baik menggunakan kas publik untuk acara tersebut menurut data jajak pendapat yang ambil dari polling oleh YouGov.

Sementara itu, Survei YouGov juga membuktikan 29 persen warga Inggris meyakini bahwa pernikahan yang akan digelar Pangeran William dan Kate Middleton tidak sesuai dalam iklim ekonomi saat ini, di tengah pemotongan anggaran pemerintah. Persentase ini meningkat menjadi 35 persen di antara pengangguran dan 41 persen di kalangan pelajar.

Sementara itu, hampir sembilan dari 10 orang tidak berniat untuk membeli cinderamata pernikahan William dan Kate.

Jajak pendapat lain yang dilakukan Reuters menunjukkan bahwa lebih dari setengah warga Inggris akan menonton pesta pernikahan William dan Kate pada tanggal 29 April.

Pemerintah Inggris telah menetapkan hari istimewa itu sebagai hari libur nasional dan ribuan orang diharapkan berbaris dari Istana Buckingham hingga Westminster Abbey atau menonton dari layar raksasa di bar dan taman-taman kota.
Posted by Sumber Cara Wanita

Hingga saat ini, sejumlah persiapan masih terus dilakukan untuk perhelatan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 29 April mendatang. Para undangan acara itu terdiri dari keluarga, teman, anggota keluarga kerajaan di Eropa, dan sederet selebritas dunia. Setidaknya hampir 2.000 orang akan hadir di Wesminter Abbey, tidak termasuk Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

That`s it the Royal news for today... Simak update beritanya setiap hari Melalui RSS kami, Jangan ketinggalan Ikutan Update Feed sekarang atau dapatkan Pemberitahuan melalui email setiap kali kami menurunkan berita melalui Form Isian yang terdapat di Kolom sebelah kanan.


Sumber cara | Biaya Pernikahan William Kate dari Kas Publik | Warga Tidak Senang | Irib World Service tanggal 27 04 2011

Mungkin anda Juga ingin Tahu :

Daftar Hak Cipta Gratis | Pemerintah Gratiskan Pencatatan Hak Cipta