BI Melarang 23 Bank Merekrut Nasabah Prioritas | Wealth Management

Author:
BI Melarang 23 Bank Merekrut Nasabah Prioritas | Wealth Management: Wealth management Info - Bank Indonesia Mengeluarkan sebuah kebijakan kepada Bank yang memilki layanan Wealth mangement / Layanan Nasabah Prioritas untuk mencari nasabah baru selama satu bulan, seperti diberitakan oleh Media Indonesia bahwa : BI mengeluarkan kebijakan yang melarang 23 bank yang memiliki layanan dan produk prioritas atau wealth management untuk berhenti mencari nasabah baru selama 1 bulan sejak 1 Mei besok.

"Ini intinya sebagai tindak lanjut dari upaya BI bersama perbankan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan perlindungan kepada nasabah, khususnya yang menangani nasabah-nasabah prioritas dan wealth management," kata Deputi Gubernur BI Halim Alamsyah di Jakarta, Jumat (29/4).

Menurutnya, BI Jumat ini sudah mengirimkan surat untuk meminta 23 bank yang memiliki jasa pelayanan seperti itu untuk menghentikan sementara penerimaan nasabah baru selama sebulan, berlaku sejak Senin yang akan datang.

Dijelaskannya, untuk pelayanan khusus kepada nasabah lama masih boleh berjalan seperti biasa.Posted by Sumber Cara Wanita
Penghentian sementara sebulan ini diajukan agar bank diminta memperbaiki kebijakan, prosedur standar operasional (SOP) dan pengawasan internal mereka sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan perlindungan kepada nasabah.

"Pada waktunya, BI akan melakukan melakukan evaluasi terhadap kualitas pelayanan tersebut," katanya.

That`s the News... Semoga bermanfaat baagi anda, simak terus Forward berita yang kami pilihkan dari berbagai media setiap harinya... disini di "SUMBER CARA WANITA" atau silahkan ikutkan Email anda ( Lihat kolom sebelah kanan )untuk mendapatkan pemberitahuan bila kami memforward berita terbaru.

Sumber cara | BI Melarang 23 Bank Merekrut Nasabah Prioritas | Wealth Management


Mungkin anda juga ingin tahu :

Telah Berpulang Ke Rahmatullah Prof. Dr. Yasmi Yusfah, MS
Vidoe ABG Pemeran Video Mesum Yang Di Periksa Polsek | KamTEK