Belajar bahasa inggris dari si bisu | Self Learning Memilih tempat Belajar

Author:
Belajar bahasa inggris dari si bisu | Self Learning Memilih tempat Belajar:
Self Learning - Pernahkah anda berfikir bagaimana kita mendapatkan pelajaran bahasa Inggris atau Bahasa Lainnya kepada si bisu? orang yang sesungguhnya tak pernah bisa mengungkapkan keinginan dan pendapatnya dengan ucapan lisannya?.

Jawaban anda benar ! You will never Learn from them any word to say, percayalah anda akan gagal dengan metode ini, so Never try this at home.

Saya mengajak anda Kesini tentu saja bukan untuk mengecewakan anda, saya mengundang anda untuk membaca tulisan saya bukan untuk membohongi anda dengan judul yang saya tawarkan, Dari tulisan ini saya berniat tulus memberikan satu makna pendidikan dan pengembangan diri bagi anda " Belajarlah dari yang mampu mengajarkan Sesuatu kepada anda "

Jangan sekali kali membuang waktu anda, menghabiskan dana belajar anda dengan mengikuti anjuran seseorang tanpa mengetahui betul latar belakang siapa atau Tempat belajar apa yang akan anda pilih...

By Sumber Cara Wanita
Sekali lagi saya tanyakan kepada anda, Bisakah seorang bisu Mengajarkan kepada anda Satu Bahasa yang tidak pernah bisa ia Ucapkan??? Impossible bukan?

That the words of mine... Sekarang jika anda masih kecewa, katakan I Forgive You...


Sumber cara | Belajar bahasa inggris dari si bisu | Self Learning Memilih tempat Belajar

Serupa :

NOKIA SEMAKIN KAYA MICROSOFT KIAN BERJAYA | TECHNOLOGY NEWS