BBC Siaran langsung pernikahan William Kate | Guests No Tweet

Author:
BBC Siaran langsung pernikahan William Kate | Guests No Tweet:
Guests No Tweet - Guess What ? I found My News Zone and Updated info`s about Princes William and Kate Middleton Royal wedding Ceremony, sedang di bertakan mengenai aturan untuk Seluruh Tamu undangan yang menghadiri ( akan hadir ) acara reseppsi pernikahan pangeran William dengan Kate Middleton di Inggris tanggal 29 April 2011 serta media yang akan meliput dan menyiarkan acara secara Live.

Selruh tamu undangan Royal Wedding dilarang menghidupkan Hp juga tidak boleh Tweeting untuk menjaga keamanan dan kelancaran acara pernikahan nantinya, seperti diberitakan oleh okezone yang menceritakan ulasan sebuah Video pemberitaan di Yahoo, bahwa Para undangan yang akan menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton tanggal 29 April nanti siap-siap harus kecewa, karena alat blokir sinyal untuk ponsel akan dipasang di Westminster Abbey.

Menurut Yahoo, ide tersebut disarankan oleh anggota Kerajaan Inggris dan sudah dikonfirmasi oleh pihak keamanan dan polisi. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Kamis (28/4/2011).

Mereka berharap dengan memblokir sinyal ponsel dan Twitter akan mengurangi foto berita dan video dari ponsel undangan yang hadir. Tindakan ini juga dilakukan agar kegiatan dunia maya tidak mengganggu seremoni acara pernikahan tersebut.

Absennya Twitter di pernikahan William-Middleton sebenarnya tidak akan membungkam berita mengenai pernikahan tersebut, karena beritanya sebelumnya sudah tersebar dengan cepat di Facebook dan Twitter.

Pernikahan pangeran William dan Kate Middleton disebut sebagai pernikahan terbesar abad ini, sebagaimana euforia masyarakat dunia untuk menyambutnya sangat besar.
Posted by Sumber Cara Wanita
Untuk menyambut pernikahan yang akan diselenggarakan besok (29/4), aplikasi ponsel, situs, game, dan ponsel edisi khusus William-Middleton telah diluncurkan.

BBC dan BSkyB kabarnya juga akan menayangkan siarang langsung pernikahan akbar tersebut dalam format 3D, begitu pula beberapa situs video online yang juga akan menyiarkan event tersebut secara streaming live.

That`s the News For Now. The Awaited Royal Wedding Ceremony News from Internet Media Content Feed, Semoga bisa memuaskan hasrat Gossip anda untuk sementara ini. Tunggu berita selanjutnya bersama kami, silahkan ikutkan Email anda untuk mendapatkan Update berita dan gossip scara gratis setiap hari.

Sumber cara | BBC Siaran langsung pernikahan William Kate | Guests No Tweet

Mungkin anda juga ingin tahu :

Harga Ngamar Kate Middleton Rp80 juta Semalam | Royal Wedding
Biaya Pernikahan William Kate dari Kas Publik | Warga tidak senang