Bayi dan Balita jangan di tinggal tidur - Kisah bunda

Author:
Bayi dan Balita jangan di tinggal tidur - Kisah bunda: Bayi tersenyum manja

Cinta Bunda Tiada Terkira - Tidak diragukan kasih sayang itu tak akan ada yang bisa melebihinya kecuali kasih sayang sang Kuasa, benar! bunda menyayangi sang buah hati. Satu anugrah tuhan yang paling dinanti Cahaya mata dan sumber senyum serta kebahagiaan.
Bunda... satu berita menyedihkan baru saja datang dari Gondangrejo, Desa Gari, Kecamatan Wonosari, Gunungkidul. Seorang balita berumur dua tahun tercebur kedalam kolam ikan di pekarangan rumahnya, gara gara sang bunda lalai, ia meniggalkan sang balita bermain sendiri sementara dia tertidaur pulas...

Tak diragukan cintanya kepada sang balita, pastilah cintanya kepada anak anaknya sama seperti bunda mencintai sang buah hati sekarang ini namun, berikut beritanya yang kami dapatkan dari kompas :

Adek Pradita (2) anak pasangan Pardiyono (27) dan Ny Sri Sulasmi (26) warga Gondangrejo, Desa Gari, Kecamatan Wonosari, Gunungkidul ditemukan tewas terapung di kolam ikan pekarangan rumahnya, Rabu petang (06/04/2011).

Menurut salah satu saksi Sudalyono (35), peristiwa yang menggegerkan warga tersebut terjadi saat korban bersama ibunya tidur di dalam rumah. Tanpa diketahui oleh ibunya yang tertidur pulas, rupanya Adek terbangun dan berjalan ke luar rumah.

"Kami menduga anak itu bermain di pinggir kolam dan tercebur ke dalam kolam yang kedalaman airnya sekitar 1 meter. Karena tidak ada yang mengetahui kejadian itu, korban tidak sempat mendapatkan pertolongan dan jenazahnya ditemukan setelah mengapung," ungkap Sudalyono.

Karena petugas medis yang melakukan pemeriksaan pada jasad korban tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, jenasah korban langsung diserahkan pihak keluarganya untuk dimakamkan.


soo what does the fault ? pendapat bunda?

Semoga bermanfaat sebagai satu informasi berguan, setidaknya satu langkah untuk berbagi.
Sumber cara | Kisah Bunda dan Balita | Regional.K 07 bulan 4
Serupa :
Agar Bayi Aman minum Susu, Tips Aman Menggunakan Susu Formula
Cinta Pada pandangan pertama, semasih kecil