Andhika gumilang Anak nagkat juga suami tante Melinda dee Inong MD

Author:
Andhika gumilang Anak nagkat juga suami tante Melinda dee Inong MD: Ibu melinda dan Dia ( Andhika Gumilang ) - adalah anak angkat ibu Melinda dee inong, Itu kata OM Halapancas Simanjuntak pengacaranya tante melinda dee inong, tapi Bapak Polisi Malah bilang kalau mas Andhika ganteng itu Suami sirihnya Tante Melinda, Yang bener itu Melinda MD adalah istri dari mas andhika yang tampan itu atau malah Sembunyi sembuyiannya? bingung ah...

lihat nieh di Y. id diberitakan seperti ini kalau gak percaya :

Artis muda, Andhika Gumilang (22 tahun), kerap disebut-sebut karena terlihat merangkul Inong Malinda Dee (47 tahun) saat ditangkap pada Rabu (23/3) lalu. Menurut polisi, ternyata Andhika Gumilang adalah suami siri dari Malinda.

"Dia (Andhika Gumilang) suami siri Malinda," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (5/4).


Ia menambahkan Malinda menikahi Andhika Gumilang secara siri dan suami lamanya, Agus Ali, sudah tidak tahu-menahu lagi mengenai Malinda. Namun pernyataan berbeda diungkapkan kuasa hukum Malinda, Halapancas Simanjuntak. Menurut Halapancas, Andhika Gumilang bukan suami Malinda, melainkan anak angkat Malinda.

"Setahu saya bukan suami Malinda. Andhika sudah seperti anak sendiri. Seperti anak angkat lah," ujarnya.

Salah satu anak Malinda, Dns, malah berkelit tidak mengenal dengan Andhika Gumilang. Saat ditanya apakah pernah melihat ibunya, Malinda, pernah berjalan dengan Andhika, ia tetap mengatakan tidak tahu.


Nah hayooo tanten melinda ngaku hayoooo yang mana nieh yang benernya?
Sembunyi sembunyiannya atau titik titk dan tanda tanya besar?


That`s all cuma ikutan gosip. you girls wait for another report. ok!

Sumber cara | Andhika gumilang suami Melinda Dee Inong?

Serupa :

Arifinto DPR Nonton Film Begituan Waktu Sidang - Indonesia Hancur