Aku ingin punya anak - Tidak Mudah Di Dekati, Sulit Berkencan

Author:
Aku ingin punya anak - Tidak Mudah Di Dekati, Sulit Berkencan: Eva Lingoria Jadi Ibu Cantik
Aku ingi punya anak - Itulah yang diungkapkan oleh artis cantik asal LA, cantik Eva Longoria ingin buru-buru memiliki momongan dan membangun keluarga baru dengan sang kekasih, Eduardo Cruz.

D mengungkapkan keingininannya tersbut dengan ucapan "Aku ingin punya anak dan menjadi seorang ibu," seperti dilansir Spice Zee, Jumat (8/4)

Kita do`akan saja semoga Lancar.. Amin...?

Yang Menarik lagi dari cerita Eva adalah Kegagalan pernikahannya dengan Tony Parker nampaknya tidak membuat Longoria trauma. Terbukti dengan keinginannya untuk segera membangun keluarga dengan Cruz. Diakui Longoria, sikap lembut Cruz-lah bisa melupakan kisah pahit dalam hidupnya. Sekaligus, menumbuhkan semangat untuk memulai hidup baru.

"Aku tidak mudah untuk didekati. Aku tidak pandai berkencan dan aku benar-benar gugup. Aku juga pernah gagal dalam sebuah hubungan dan pernikahan dan itu semua sangatlah mengerikan," imbuhnya

That`s All For Now, Nanti kapan kapan kita Gosip lagi ya.

Sumber cara | Kisah bunda dan Calon Ibu | L6 08 bulan 4
Serupa :

Ada Video Lain Luna Maya Bukan Dengan Ariel - Aryo Wahab