48 jam Lagi Prosesi Pernikahan William Kate berlangsung

Author:
48 jam Lagi Prosesi Pernikahan William Kate berlangsung: Jelang Pernikahan Pengeran Willaim Kate middleton
What Will Happen In royal Wedding - Jelang 48 jam lagi Acara prosessi pernikannya Pangeran William Masih Mengenakan Celana Pendek dan menyempatkan diri bermain bola bersama teman temannya, menyundul bola dan berkeringat pula, sedang Kate middleton dikabarkan sedang melakukan Gladi bersih ke Gereja, info ini ditulis 22 menit yang Lalu oleh Republika dengan mencantumkan Telegraph sebagai sumbernya, mereka menuliskan bahwa Pasangan calon pengantin yang disebut paling "menghebohkan" abad ini, Pangeran William-Kate Middleton, melakukan aktivitas berbeda sehari menjelang pernikahan.

Pangeran William, terlihat bermain sepakbola di Battersea Park, London Selatan. Ia mengenakan celana pendek dan T-shirt. Dia berada di lapangan itu cukup lama, sekitar dua jam. Dia terlihat bercanda dengan rekan-rekannya, sebelum akhirnya menyundul bola dengan kepalanya dan pergi meninggalkan lapangan.
Posted by Sumber Cara Wanita
Yang menarik adalah aktivitas Kate. Memakai jeans, atasan pink pucat dan jaket putih, ia tampak bergegas membawa buket bunga kecil ke Clarence House.

Hanya 48 jam sebelum ia menjadi pengantin kerajaan, Kate terlihat menyetir sendiri keluar dari rumahnya. Kemana? Berdasar "petunjuk" yang menyebut dari bagian belakang mobilnya, bisa ditebak: dia menuju gereja untuk gladi bersih prosesi pernikahan.

Saat ia melaju pergi dari rumah orangtuanya di Berkshire, fotografer melihat seberkas kertas di kursi belakang. Ketika hasil jepretan diperbesar dengan zoom, sebaris tulisan terbaca: "Dengan begitu banyak cinta dalam hati kita", yang mengarah ke spekulasi mungkin menjadi bagian dari kalimat yang harus dihapalnya besok.
Sementara itu, puluhan orang mulai berkemah di luar Westminster Abbey untuk bisa menyaksikan secara langsung iring-iringan keluarga kerajaan menjelang prosesi pernikahan besok. Sedikitnya 100 piranti siaran langsung dari media televisi berbagai negara telah terpasang di sekitarnya.

That the news For Now. Keep Your Eyes to the Upcoming Next, Stay With us.

Sumber cara | 48 jam Lagi Prosesi Pernikahan William Kate berlangsung

Mungkin anda juga ingin tahu :

BBC Siaran langsung pernikahan William Kate | Guest No Tweet