3 ring pengamanan Konser Justin biber hanya 465 Polisi

Author:
3 ring pengamanan Konser Justin biber hanya 465 Polisi: Konser justin Bieber
Berita terbaru Konser justin biber - Pengamanan untuk konser Justin biber dibagi menjadi tiga ring seperti diberitakan detikNews Aksi penyanyi muda, Justin Bieber di Sentul International Convention Center, Bogor, akan diamankan sedikitnya oleh 900 orang. Mereka terdiri dari kepolisian dan personel keamanan panitia.

"Perkuatan personil pengamanan dari panitia 500 dan polri 465 personel (Polres Bogor 290 personel, BKO Brimob 1 SSK, 1 unit Tim penjinak bom, 40 personel PJR Mabes Polri, 25 Personel Ditlantas Polda Jabar)," demikian ujar Kabagpenum Mabes Polri Kombes Pol Boy Rafli Amar dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Sabtu (23/4/2011).

Pengamanan di lokasi konser akan dibagi menjadi 3 ring:
Oleh Sumber Cara Wanita
-Ring 1, 110 personel pengamanan di dalam gedung dengan penempatan pers pada pintu-pintu masuk, sekitar panggung, pintu-pintu keluar, ruangan VVIP dan pintu masuk VVIP.
-Ring 2, 179 personel pengamanan pada luar gedung, gerbang masuk utama, Gerbang VVIP, sekitar gedung dan parkir sekitar gedung.
~ Ring 3, 176 personel pengaman pada jalur menuju Sentul City, sepanjang jalur tol, gerbang tol, kantong-kantong parkir yang disiapkan di luar gedung.

Konser Justin Bieber sendiri rencananya akan digelar malam nanti sekitar pukul 21.00 WIB. Diperkirakan akan ada 10.000 orang Belieber (julukan fans Justin Bieber-red) bakal memadati Sentul International Convention Center, Bogor.

That is the News For now... Gossip again?

Sumber cara | tema cara


Serupa :

Justin Bieber Tiba Di Jakarta | Tweeter justin Bieber