2 miliar orang atau 1/3 Dunia Menyaksikan Pernikahan William - Kate

Author:
2 miliar orang atau 1/3 Dunia Menyaksikan Pernikahan William - Kate: Gaun Putih Yang dipakai Kate middleton Dalam Prosesi Pernikahan dengan Pageran William.jpg
Pernikahan William - Kate :: Diperkirakan tak kurang dari 2 miliar orang atau sekitar 1/3 dari seluruh jumlah manusia yang ada di Permukaan dunia ini Menonton acara pernikahan putra sulung putri Diana, Pernikahan Pangeran William dengan Kate Middleton, Wow... ini benar benar pernikahan tebesar abad ini.

"Tetapi saya kira hari ini adalah tentang masa depan, tentang Catherine dan Pangeran William, dan ini adalah hari mereka. Saya kira Anda akan menyasikannya berjalan dengan indah," kata Herverson kepada saluran TV BBC seperti dikutip Reuters.
Posted by Sumber Cara Wanita
Para tetamu yang datang pun berasal dari semua golongan. Mulai dari pesepakbola David Beckham, penyanyi Elton John, dan komedian Rowan 'Mr. Bean' Atkinson. Sementara lima puluh anggota keluarga kerajaan dan belasan keluarga kerajaan asing turut meramaikan pernikahan itu.

Ratu Elizabeth II menganugerahi pasangan baru itu dengan gelar Duke dan Duches of Cambridge sebagai hadiah pernikahan.

Ratusan ribu orang yang berkemah di The Mall, sebuah lapangan dekat Istana Buckingham Palace, seperti membuat lautan bendera Inggris, Union Jack.

"Mereka akan membuat monarki Inggris kembali bergaya. Ini bagus untuk negara," kata Louise Akehurst (25), pegawai administrasi di London.

Sandra Russel (65) yang berdwikewarganegaraan Inggris dan Prancis, mengatakan bahwa pernikahan itu akan berhasil karena "Kate lebih tua ketimbang Diana ketika menikah, lebih dewasa, dan karena pasangan ini menikah atas dasar cinta."

"Charles saat itu berada di bawah tekanan keluarganya. Masyarakat kini masih marah padanya dan Camilla (istri keduanya). Saya harap William akan menjadi raja berikutnya," tukasnya.

Berita ini diturunkan oleh Antara pada Jumat, 29 April 2011 18:33 WIB, Antara juga menyebutkan, Setelah upacara pernikahan, kedua mempelai menunggangi kereta kencana dari gereja menuju Istana Buckingham Palace, tempat keduanya akan tampil di balkon, berciuman dengan didampingi oleh keluarga kerajaan, sesuai dengan tradisi monarki Inggris.

Lebih dari 8.500 wartawan dari seluruh dunia meliput acara itu. Sementara dunia juga akan turut merayakan peristiwa mulia itu, seperti di New York, menara Empire State akan diselimuti dengan cahaya biru, putih, dan merah untuk menghormati pasangan bangsawan itu.

Sumber cara | 2 miliar orang atau 1/3 Dunia Menyaksikan Pernikahan William - Kate

Mungkin ada juga ingin tahu :

Pernikahan William Kate Diliput Dengan Blacberry Palybook | Nancy O'Dell
Laba Bersih XL AXIATA Rp756 Miliar | Saham Meningkat 26%
NFC Fitur Baru BLackberry | Near Field Communication