Tentang blog dan tiga Istilah utama dalam dunia blog

Author:
Tentang blog dan tiga Istilah utama dalam dunia blog: Dunia blog dan blogging
Sumber cara | Dunia blogging - Sahabat netter yang sedang mebaca bersama saya saat ini pasti dah sering mendenganr istilah blog atau blogger dll, sering? tahu apa sebenarnya maksud dari istilah istilah tersebut? baiklah ini hanya bagi yang belum tahu saja kalau begitu, silahkan memilih judul yang lain bila tulisan ini sudah tidak penting lagi bagi anda, tapi jika anda belum faham, berikut ini adalah penjelasan blog dan beberapa istilah yang sering digunakan dalam duni blog:

Blog ( sering juga di sebut dengan istilah weblog atau web log )adalah sebuah sebsite yang terdiri dari entries / post berupa artikel atau gambar, video dan sejenisnya yang ditampilkan secara berurutan dan biasanya entry atau tulisan terakhir muncul pada halaman pertama ( home page ) dan biasanya disertakan kolom komentar untuk berinteraksi antara penulis dan pembaca nya ( diterjemahkan secara bebas dengan sedikit atau banyak penambahan dan pengurangan dari about blog ).

Blogging adalah istilah yang digunakan sebagai sebutan untuk kegiatan menulis atau mengisi konten pada blog

Blogger : adalah penulis atau pengisi konten / pemilik website yang berupa blog.

Blogosphere : adalah komunitas online daripada blog dan blogger.

Demikian penjelasan singkat tentang blog dan blogging yang mungkin tidak berharga bagi anda para master, tapi saya yakin sangat berarti bagi yang belum pernah menyelami dunia ini.

Bagi yang ingin belajar ngeblog atau kepingin jadi seorang blogger seperti ana nie silahkan mengujungi blog sumbercara.blogspot.com setiap hari, karena dalam waktu dekat ini blog sumber cara atau kami sebut sebagai kamar cewek ini tidak sekedar membahas tentang duni pria dan wanita tapi kami akan mengembangkannya menuju sumber cara bagi anda agar lebih berarti, termasuk menjadi media bagi yang ingin belajar ngeblog.

untuk sementara sebelum mulai belajar ngeblog, silahkan baca beberapa asal keuntngan blogger berikut ini, sebagai motivasi:
Sumber cara | Dunia blogging
Daftar jaringan iklan CMP CPC dan CPA terbaik hingga 2011
Duit dari Iklan CPM untuk blog berpengunjung sedikit
jaringan iklan CPM atau CPC linnya sebagai alternatif adsense