Cara Mencuri emas sambil belanja, Awas ketangkep lho!

Author:
Cara Mencuri emas sambil belanja, Awas ketangkep lho!: Pengutil emas, Wanita mencuri
Sumber cara | berita dan informasi - Perampoak ada di mana mana itu biasa? mencuri milik mangga tetangga itu juga bisa.

Satu lagi yang akan menjadi biasa adalah mencuri sambil berbelanja, seorang wanita di gelandang ke kantor polisi karena tertangkap basah mengutil di salah satu toko perhiasan di daerah Cikini/Jakarta, Berikut kutioan beritanya dari Kompas.

Wanita Teman Pengutil Emas Diinterogasi


Pelaku pria berhasil kabur dengan membawa perhiasan gelang dan kalung sejumlah 100 gram dari toko emas "Subur" Cikini/Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2011).

Pemilik toko yang tidak mau disebutkan identitasnya menjelaskan, pasangan ini sengaja mengalihkan perhatian dengan meminta banyak pilihan perhiasan tanpa menanyakan harga. Korban sempat menanyakan status hubungan pasangan ini.

"Ternyata si cewe mengaku istrinya," paparnya.

Pemilik toko yang menjadi korban menjelaskan pelaku pria berpura-pura menelpon dan kehilangan sinyal. "Sambil nelpon dan cari sinyal, lalu jalan ke toko samping dengan membawa perhiasan," terangnya.

Tak lama berselang wanita ini langsung diinterogasi oleh keamanan setempat. "Di tasnya hanya ada kondom, minyak angin dan alat make-up," tambahnya.

Korban menambahkan, kejadian ini sepertinya memang modus lama. Julianto (60) yang juga pemilik salah satu toko perhiasan ini juga mengiyakan.

"Saya juga pernah menjadi korban seperti ini pak, malah waktu itu pelaku membawa anak," tegasnya. Sampai saat ini kasus dalam tahap penyelidikan.

Ada lagi yang mau coba? awas ketangkep lho...!
Bagi anda pemilik toko tetaplah waspada udang dibalik batu

Sumber cara | berita dan informasi
Serupa :
Bintang Film Dewasa p*rno jepang Syuting di Puncak