Cara membebaskan diri dari virus shortcut, Antivirus Terbaru

Author:
Cara membebaskan diri dari virus shortcut, Antivirus Terbaru: kutak katik virus shortcut
Sumber cara - Tadinya aku pusing benar dengan keadaan komputer milikku, semakin hari semakin parah saja shortcut shortcut bermunculan disana sini tanpa ada ujung pangkalnya dan aku tak tahu maksud tujuannya, setiap kali aku memasukkan flashdisk teman atau kerabat, selalu saja yang pertama kali terjadi adalah terbentuknya empat buah shortcut baru, satu folder recycler dan satu folder auto run, tentu saja aku tidak menginginkannya, lagi pula bentuk dan tampilannya tidak enak untuk dipandang mata.... kalau kalau gambarnya adalah artis caem ya... mungkin bisa dipertimbangkan...

baiklah bosan dengan sedikit intro diatas? kita langsung saja ke titik masalahnya, seperti yang aku katakan tadi kalian pastinya juga sangat benci dengan virus virus shortcut seperti itu bukan?, hmmm oke aku sudah mencoba beberapa antivirus seperti smadav dan lainnya malahan yang ada virusya berkembang dan kalau mau di delete katanya " Protected by Smadav, Apa apa an ini ? fikirku dalam hati "

cerita pake cerita, setelah googleing beberapa jam ( karena terlalu banyak tutorial tapi gak bisa aku ikuti, maklum gak pengalaman ), akhirnya aku dapet solusinya... mau tahu? simple ko... tinggal download antivirus avast terbaru ( yang free alias gratisan aja ) lalu install scan, aman...

Catatan:
*Cara ini aku tes di komputer ber operating system Windows Xp professional.
*Menurut banyak profesional terdapat banyak sekali varian virus shortcut ini, jadi silahkan selalu update antivirus anda setelah terinstall
* lakukan scan after reboot untuk memastikan tidak ada aktivitas virus yang sudah berjalan sebelum scan dilakukan.
* Buatlah file zip atau rar untuk file file program hasil crack yang anda sayangi yang kemungkinan berisi virus sebelum menjalankan program ( beberapa crack dan kegen yang dah aku download di hapus Avast)

Sekian semoga cara yang saya coba share ini bermanfaat bagi anda, jika keliru mohon diingatkan.